Sukses


    VIDEO: Zainudin Amali Berharap Hasil Lawan Maroko Bisa Loloskan Timnas Indonesia U-17 ke 16 Besar Piala Dunia U-17

    Bola.com, Surabaya Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga penentu di Grup A Piala Dunia U-17 kontra Maroko. Dalam pertandingan nanti, Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali berharap Indonesia bisa lolos ke babak selanjutnya.

    Nantinya, Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Maroko dalam laga terakhir penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11/2023) malam.

    Timnas Indonesia U-17 mengalami perkembangan signifikan dalam dua pertandingan itu. Saat melawan Ekuador, Iqbal Gwijangge dkk. sempat kewalahan menghadapi serangan lawan yang tampil agresif.

    Namun, situasinya berbeda saat melawan Panama. Tim Garuda Asia mampu memberi tekanan kepada lawan. Beruntung, Timnas Indonesia U-17 tidak menelan kekalahan dalam dua pertandingan tersebut.

    Timnas Indonesia U-17 masih akan melakoni laga terakhir Grup A dengan menghadapi Maroko, Kamis (16/11/2023). Ini jadi penentuan terakhir kedua tim untuk menembus fase gugur.

    Zainudin Amali juga berharap Indonesia bisa mendapat hasil baik agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17.

    “Ada kesempatan, karena sekali lagi sepak bola apa saja mungkin. Saya selalu berpatokan bagaimana orang memperkirakan Brasil dan Argentina sukses, ternyata kalah kan. Begitu juga kita di prediksi kalah, ternyata bisa imbang. Jadi saya berharap hasil dengan Maroko bisa meloloskan Timnas kita ke babak selanjutnya.” Ujar Zainudin Amali dalam wawancara pada Rabu (15/11/2023).

    Zainudin Amali juga berharap masyarakat Indonesia memberikan dukungan dan doa terhadap laga Timnas Indonesia U-17 kontra Maroko agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer