Sukses


    VIDEO: Sulthan Zaky Sebut Lawan Maroko jadi Motivasi Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

    Bola.com, Surabaya Pemain Timnas Indonesia U-17, Sulthan Zaky mengatakan laga melawan Maroko menjadi motivasi untuk bisa tampil di babak 16 besar Piala Dunia U-17.

    Nantinya, Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Maroko dalam laga terakhir penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11/2023) malam.

    Dalam wawancaranya setelah latihan yang berlangsung pada Rabu (15/11/2023), Sulthan Zaky mengatakan jika melawan Maroko menjadi motivasi untuk bisa tampil ke babak selanjutnya.

    “Kalau itu sih mungkin apa ya, bukan terbebani tapi menjadi motivasi buat kita, apalagi kita membawa nama negara, masyarakat berharap kita bisa lolos, tentunya itu menjadi motivasi.” Ujarnya.

    Timnas Indonesia U-17 mengalami perkembangan signifikan dalam dua pertandingan itu. Saat melawan Ekuador, Iqbal Gwijangge dkk. sempat kewalahan menghadapi serangan lawan yang tampil agresif.

    Namun, situasinya berbeda saat melawan Panama. Tim Garuda Asia mampu memberi tekanan kepada lawan. Beruntung, Timnas Indonesia U-17 tidak menelan kekalahan dalam dua pertandingan tersebut.

    Timnas Indonesia U-17 masih akan melakoni laga terakhir Grup A dengan menghadapi Maroko, Kamis (16/11/2023). Ini jadi penentuan terakhir kedua tim untuk menembus fase gugur.

    Tentunya laga melawan Maroko akan menjadi salah satu ujian berat bagi Sulthan Zaky dkk untuk bisa tampil membawa Timnas Indonesia U-17 ke babak 16 besar Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer