Sukses


    Prediksi Polandia Vs Argentina di Piala Dunia U-17 2023: Ambisi Jegal Langkah La Albiceleste

    Bola.com, Jakarta - Matchday ketiga Grup D Piala Dunia U-17 2023 mempertemukan Timnas Polandia U-17 kontra Timnas Argentina U-17. Kedua tim bakal berduel di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (17/11/2023) sore WIB.

    Timnas Polandia U-17 kini berada di dasar klasemen Grup D dengan koleksi 0 poin. Adapun Argentina U-17 ada di urutan kedua dengan torehan tiga angka.

    Mereka punya poin sama dengan Jepang U-17 yang menghuni peringkat ketiga. Sementara puncak klasemen ditempati Senegal U-17 dengan enam poin.

    Kedua tim mendapat hasil yang berbeda di pertandingan sebelumnya. Polandia U-17 tanpa sekalipun meraih kemenangan dalam dua partai awal. Mereka kalah 0-1 dari Jepang U-17 dan dihajar Senegal U-17 dengan skor 1-4.

    Adapun Argentina U-17 sekali menorehkan kemenangan dan kalah. Pasukan Diego Placente secara mengejutkan tumbang 1-2 dari Senegal U-17. Kemudian melumat Jepang U-17 dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

     

     

     

    2 dari 5 halaman

    Menolak Menyerah

    Pelatih Timnas Polandia U-17, Marcin Wlodarski menyadari timnya dalam posisi terjepit. Dua kekalahan awal membuat langkah mereka cukup sulit untuk lolos ke babak 16 besar.

    Meski demikian, dia menolak menyerah. Marcin Wlodarski berjanji memberikan penampilan terbaik saat timnya Argentina U-17.

    "Kami harus memenangi pertandingan saat melawan Argentina. Kami hadir di sini untuk menunjukkan permainan menyerang jika ingin mengalahkan mereka, itu yang kami usung," ujar Marcin Wlodarski.

    "Kami harus bisa lebih kuat dalam hal penguasaan bola, itu yang membuat kami mudah kebobolan saat penguasaan bola itu hilang,” sambungnya.

     

     

    3 dari 5 halaman

    Jaga Peluang Lolos

    Timnas Argentina U-17 menatap laga kontra Polandia U-17 dengan serius. Skuad muda La Albiceleste akan berusaha memaksimalkan duel nanti untuk meraih tiket ke fase gugur. Sebab, kemenangan otomatis meloloskan mereka ke babak selanjutnya.

    La Albiceleste Muda lolos ke Indonesia setelah finish di peringkat ketiga Copa America U-17 2023. Argentina dikenal sebagai salah satu kekuatan sepak bola. Namun, mereka belum pernah mencicipi gelar di turnamen kelompok usia ini.

    Prestasi terbaiknya yakni menempati urutan ketiga pada edisi 1991, 1993, dan 2005. Nah, pada edisi Piala Dunia U-17 tahun ini, Argentina tentu akan berjuang untuk meraih gelar perdana mereka di Indonesia.

     

     

    4 dari 5 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

    Polandia U-17 (3-5-2): M Matys; J Krzyzanowski, I Orlikowski, D Szala; K Kolanko, K Borys, M Sznaucner, S Lyczko, M Regula; M Huras, D Mikolajewski.

    Argentina U-17 (4-3-3): Floiran Diaz; Ulises Gimenez, Octavio Ontivero, Dylan Gorosito, Juan Villalba; Mariano Gerez, Claudio Echiverri, Gustavo Albarracin; Ian Subiabre, Agustin Roberto, Santiago Lopez

    Prediksi Bola.com: Polandia U-17 45-55 Argentina U-17

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 di EMTEK

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer