Sukses


    VIDEO: Ario Bayu Berharap Pemerintah Terus Mendukung Sepak Bola Indonesia

    Bola.com, Jakarta Pemain series Gadis Kretek, Ario Bayu turut langsung memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-17 pada laga terakhir di Piala Dunia U-17 2023. Ario Bayu memuji kemampuan pemain Timnas Indonesia U-17 yang dinilai telah meningkat tajam.

    Pada Pertandingan terakhir Timnas Indonesia U-17 harus menelan kekalahan 1-3 atas Maroko U-17 pada Kamis (16/11/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

    Pemeran Soeraja pada series Gadis Kretek ini membagikan pengalamannya selama berada di Selandia Baru. Dirinya juga menceritakan bagaimana pemerintah sana memberikan dukungan penuh kepada olahraga.

    Ario Bayu berharap pemerintah terus memberikan dukung kepada sepakbola Indonesia dan cabangan olahraga lainnya. menurutnya penampilan Timnas Indonesia U-17 saat ini sudah bagus, apalagi diberikan dukungan lebih lagi mungkin pemain kita dapat lebih optimal lagi.

    Melihat persiapaan yang dilakukan sangat singkat dalam empat bulan mempersiapkan tim untuk Piala Dunia U-17 2023. Walaupun Indonesia hanya bisa puas berada di peringkat ketiga Grup A dengan perolehan dua poin.

    Video Populer

    Foto Populer