Sukses


    VIDEO: Diego Placente,Pelatih Argentina U-17 Akui Polandia Bukanlah Lawan yang Mudah Dikalahkan

    Bola.com, Jakarta Diego Placente pelatih Argentina U-17 akui Polandia U-17 bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Walaupun menyapu bersih gol, Argentina U-17 sempat kesulitan pada babak pertama.

    Pada laga ketiga Grup D Piala Dunia U-17 2023, Argentina U-17 menang besar 4-0 atas Polandia U-17 pada Jumat (17/11/2023) di Jakarta Internasional Stadium.

    Kemenangan ini mengantarkan tim Tango melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 dengan torehan 6 poin. Sama dengan Senegal U-17 dan Jepang U-17 yang berhasil memperoleh 6 poin dan lolos ke babak 16 besar.

    Pelatih Argentina U-17 mengakui timnya sempat gugup di awal pertandingan. Namun setelah gol pertama tercetak pada menit ke-34, mereka jadi bermain lebih rileks.

    Diego Placente juga mengakui ini bukan pertandingan yang mudah. Karena pertandingan ini penentuan tim mana yang akan melaju ke babak 16 besar. Polandia U-17 juga bertekad bermain bagus pada laga terakhir ini.

    “Bukan Pertandinan yang mudah, karena kami tahu bahwa mereka juga bermain dan membutuhkan kemenangan untuk terus melaju di turnamen ini.” Ujar Diego Placente.

    Skuad Argentina U-17 sangat senang banyak suporter yang datang mendukung mereka secara langsung di stadion. Dukungan suporter tersebut menambah semangat dan energi pemain saat bertanding.

    Kalah dari Argentina U-17 membuat Polandia U-17 harus gagal melaju ke babak 16 besar. Dan kekalahan ini membawa pulang mereka tanpa torehan nol poin peringat terbawah Grup D Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer