Sukses


    Piala Dunia U-17 2023: Supersub Mali Gembira Bikin GBT Bergemuruh dengan Selebrasi Siu

    Bola.com, Jakarta - Penyerang Mali U-17, Ousmane Thierro mengaku senang bisa mencetak gol perdana di Piala Dunia U-17 2023 saat menghadapi Kanada U-17.

    Pada laga yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya (16/11/2023), pemain bertinggi 181 cm itu memulai laga dari bangku cadangan.

    Walau begitu, pemain AS Bamako itu tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. Ia mencetak gol penutup dalam kemenangan 5-1 timnya.

    Uniknya, Thierro melakukan selebrasi siu yang fenomenal milik Cristiano Ronaldo. Perayaan golnya itu langsung disambut seantero stadion.

    "Ronaldo adalah idola saya. Itu selebrasi untuk temanku yang selalu membantuku. Terima kasih juga kepada penonton. Itu pertandingan luar biasa," ungkapnya.

    --

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    2 dari 3 halaman

    Tak Peduli Calon Lawan Mali

    Hasil tersebut memastikan Mali melangkah ke 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Mereka mengunci posisi runner-up Grup B.

    Ibrahim Diarra dkk kini tengah menunggu runner-up Grup F yang diperebutkan Venezuela dan Meksiko.

    "Kami sangat senang ke babak gugur, tapi ini belum berakhir. Kami senang akan bermain di sini, ini bagus karena kami tidak akan melakukan perjalanan," tutupnya.

     

    3 dari 3 halaman

    Jalan-Jalan Ke Mall

    Sambil menunggu calon lawan Mali, pelatih Soumaila Coulibaly mempersilakan anak asuhnya untuk bersantai sementara waktu di Kota Pahlawan.

    Ia ingin anak asuhnya lebih fresh sebelum menjalani laga penting di babak 16 besar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (21/11/2023).

    "Kami punya beberapa hari untuk mempersiapkan diri di laga selanjutnya. Ini laga yang sangat penting. Tetapi mungkin kami akan pergi berbelanja dulu," timpalnya.

    Video Populer

    Foto Populer