Sukses


    VIDEO: Meski Kalah, Pelatih Timnas Inggris U-17 Tetap Bangga Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris U-17 harus takluk dari Timnas Brasil U-17 dalam lanjutan laga ketiga Grup C Piala Dunia U-17. Meski kalah, Ryan Garry tetap bangga dengan performa pemainnya.

    Berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada Jumat (17/11/2023) malam WIB, Timnas Inggris harus mengakui keunggulan Timnas Brasil dengan skor 2-1.

    The Young Three Lions bermain menekan dari awal laga. Namun Tim Samba berhasil membuka keunggulan lewat Kaua Elias pada menit ke-43 dan dilanjutkan dengan gol Da Mata pada menit ke-54.

    Pasukan Ryan Garry tak patah semangat, peluang demi peluang pun tercipta. Hasilnya, Inggris mendapat hadiah penalti pada menit ke-71. Joel Ndala yang bertugas mengeksekusi berhasil menjebol gawang Brasil.

    Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Kemenangan ini sekaligus mengunci satu tempat di babak 16 besar bagi Timnas Brasil U-17.

    Meski kalah di laga ketiga, Ryan Garry tetap bangga terhadap performa Timnas Inggris U-17. Ia juga menyampaikan untuk terus menikmati setiap pertandingan dan berusaha lebih keras lagi di babak 16 besar Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer