Sukses


    Ada Half Time Show Kecil-kecilan di JIS saat Jeda Antar-Babak Amerika Serikat U-17 Vs Prancis U-17

    Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan berbeda dari Jakarta International Stadium dalam lanjutan babak grup Piala Dunia U-17 2023, Sabtu (18/11/2023) malam WIB. Half Time Show alias pertunjukan di jeda babak pertama ditampilkan di JIS.

    Namun, jangan membayangkan petunjukan yang terjadi pada jeda babak pertama antara Timnas Amerika Serikat U-17 kontra Timnas Prancis U-17 itu seperti yang terjadi di NFL. Melibatkan banyak musisi dan artis papan atas dunia.

    Bisa dikatakan Half Time Show di JIS pada laga terakhir Grup F Piala Dunia U-17 2023 itu adalah versi yang lebih kecil. Sebab, panitia pelaksana pertandingan hanya memainkan lampu LED yang ada di dalam stadion.

    Beriringan dengan permainan lampu stadion itu, ada lagu berjudul A Sky Full of Stars milik band kenamaan Inggris, Coldplay, yang diputar.

    Kebetulan pada tengah pekan lalu Coldplay manggung di Jakarta. Tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    2 dari 3 halaman

    Meriah

    Sekitar 11 ribu penonton yang hadir di JIS pada kesempatan itu pun menyambut baik aksi Half Time Show. Mereka dengan spontan menyalakan senter yang ada pada handphone mereka.

    Mereka pun tak sungkan untuk turut menyanyikan lirik pada lagu A Sky Full of Stars. Suasana di dalam stadion menjadi cukup meriah.

    Inisiatif tersebut layak mendapatkan kredit. Tentu akan lebih mantap jika pengemasannya dapat dibuat dengan lebih baik.

    3 dari 3 halaman

    Libur Sejenak

    Laga antara Timnas Amerika Serikat U-17 melawan Timnas Prancis U-17, Sabtu (18/11/2023) adalah laga terakhir babak grup Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di JIS.

    Stadion berkapasitas 82 ribu pennton itu akan rehat sejenak. Stadion itu baru akan menggelar laga babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 pada Rabu (23/11/2023).

    Video Populer

    Foto Populer