Sukses


    Bintang Brasil, Estevao Tak Terbendung Melawan Ekuador di 16 Besar Piala Dunia U-17 2023: Saat Messinho Membius Manahan

    Bola.com, Solo - Brasil tak pernah berhenti menghasilkan pemain berbakat. Estevao yang berlaga di Piala Dunia U-17 2023 menjadi fenomena terbaru.

    Pemain berusia 16 tahun itu mencetak dua gol saat Timnas Brasil U-17 menghadapi Timnas Ekuador U-17 di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Selecao menang 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/11/2023) petang WIB.

    Gol pertama Estevao pada laga itu tercipta pada menit ke-14. Sosok yang dijuluki Messinho di negaranya ini memanfaatkan dengan baik umpan dari Kaua Elias.

    Sementara itu gol kedua Estevao pada laga ini tercipta pada menit ke-71. Pemain yang berposisi sebagai winger ini mencetak gol dari situasi tendangan bebas.

    Penampilan apik Estevao membuatnya layak mendapatkan gelar Man of the Match versi Bola.com dalam laga ini.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Harapan Baru

    Nama Estevao sudah cukup besar di Brasil. Julukan sebagai penerus Lionel Messi dari Negeri Samba bukan isapan jempol belaka.

    Publik Brasil berharap banyak pada pemain bernama lengkap Estevao Willian Almeida de Oliveira Gonçalvesi itu. Ia diharapkan segera menjadi andalan Timnas Brasil senior di masa depan.

    Penampilan Estevao di Piala Dunia U-17 2023 juga meyakinkan. Ia sejauh ini sudah mencetak tiga gol dari empat laga.

    3 dari 4 halaman

    Calon Pemain Terbaik?

    Penampilan memukau Estavao sejak babak grup sangat membantu Timnas Brasil U-17. Kini tim asuhan Phelipe Leal mampu menembus babak perempatfinal Piala Dunia U-17 2023.

    Jika terus menunjukkan performa terbaik, bukan tak mungkin Estevao akan membawa pulang gelar individu. Entah itu pemain terbaik atau pencetak gol terbanyak.

    4 dari 4 halaman

    Tonton Serunya Piala Dunia U-17 2023 di Emtek

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer