Sukses


    Piala Dunia U-17 2023: Timnas Jerman U-17 Tak Sendirian saat Jumpa Amerika Serikat di Jalak Harupat

    Bola.com, Bandung - Timnas Jerman U-17 tak sendirian saat menghadapi Amerika Serikat pada 16 besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/11/2023). Jerman akan mendapat dukungan dari masyarakat Bandung.

    Pantauan Bola.com, banyak masyarakat lokal yang memberikan dukungan kepada Jerman di Piala Dunia U-17 2023. Itu terlihat dari pernak-pernik yang digunakan saat berada di Stadion Si Jalak Harupat.

    Satu di antaranya adalah Tito yang berasal dari Kota Bandung. Bersama anak, istri, dan orang tuanya memberikan dukungan penuh kepada Timnas Jerman U-17 untuk mengalahkan Amerika Serikat.

    "Datang satu keluarga untuk mendukung Jerman. Saya sekeluarga memang Jerman banget," kata Tito Agung kepada Bola.com.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Sudah Melekat

    Kecintaan Tito Agung dan keluarga pada Jerman sudah melekat sejak dulu. Itulah yang tak ingin disia-siakan begitu Timnas Jerman U-17 berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

    "Saya menyaksikan Jerman sejak awal penyisihan. Sampai sekarang, Alhamdulillah ngikutin terus," jelas Tito Agung.

    "Kalau suka Jerman, pertama lihat sejarah dulu juga ya. Dari dulu memang favorit dan awalnya dari ayah saya. Ketika Jerman bertanding, kami sering nonton dan melihat penampilannya," ucap Tito Agung.

     

    3 dari 4 halaman

    Favorit Juara

    Tito Agung memprediksi Jerman bakal melaju jauh hingga menjadi juara di Piala Dunia U-17 2023. Penilaian itu terlihat dari mentalitas juara yang ada di para pemain.

    Saat ini, duel Timnas Jerman U-17 versus Amerika Serikat telah berjalan 28 menit, dan skor sama kuat 1-1. Jerman unggul lebih dulu lewat aksi Charles Herrmann pada menit ke-14. Namun, AS menyamakan skor berkat gol Taha Habroune (24'). 

    "Yang paling saya suka dari Jerman adalah mentalitas. Bahkan, sampai disebut spesialis turnamen," jelas Tito Agung.

    "Kalau dilihat Jerman yang saat ini, saya rasa penampilannya luar biasa. jadi, boleh dibilang itu Jerman sekarang kandidat juara. Terus sudah terlihat kematangan bermain dari para pemain U-17-nya," tegas Tito Agung.

    4 dari 4 halaman

    Simak Persaingan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer