Sukses


    Malam Sempurna Argentina di Si Jalak Harupat: Pesta Gol ke Gawang Venezuela pada Piala Dunia U-17 2023 Hingga Menari Bersama Fans

    Bola.com, Bandung - Argentina meraih kemenangan telak 5-0 atas Venezuela pada 16 besar yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/11/2023). Kemenangan terasa lengkap karena berlangsung di depan dukungan suporter setia.

    Pada laga tersebut, Argentina unggul tiga gol lebih dulu atas Venezuela pada babak pertama. Ketiga gol Argentina dicetak oleh aksi bunuh diri Luis Balbo (15'), Santiago Lopez (22'), dan Claudio Echeverri (32').

    Pada babak kedua, Venezuela kehilangan Pablo-Andres Ibarra Rivas yang mendapatkan kartu kuning kedua (69').

    Keunggulan jumlah pemain mampu dimaksimalkan Argentina dengan menambah dua gol lagi melalui tendangan penalti Agustin Fabian Ruberto (70', 78').

    Kemenangan ini membuat Argentina lolos ke perempat final Piala Dunia U-17 2023. Argentina akan menghadapi Brasil pada duel yang digelar di Jakarta International Stadium (24/11/2023).

     

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Menari Bersama

    Selepas peluit panjang dibunyikan, para pemain Argentina kompak menghampiri suporter yang ada di sisi lapangan. Mereka turut menari dan bernyanyi bersama tanda luapan kebahagiaan.

    Maklum, Argentina mendapatkan dukungan penuh dari suporter lokal yang setia memberikan dukungan. Sebagai bentuk penghargaan itulah para pemain ikut merayakannya bersama para suporter.

    Suasana semakin menarik karena aksi menari diiringi dengan lagu latin yang diperdengarkan melalui pengeras suara. Itu membuat suasana khas Argentina kental terasa di Stadion Si Jalak Harupat.

     

     

     

    3 dari 4 halaman

    Coldplay dan Atraksi Flash

    Laga Argentina melawan Venezuela menjadi yang terakhir digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Setelah ini, stadion tersebut tidak akan lagi menggelar laga Piala Dunia U-17 2023.

    Saat jeda pertandingan, panitia penyelenggara melibatkan suporter sebagai bentuk terima kasih atas dukungan selama Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat. Para suporter diminta menyalakan lampu flash dari gawai masing-masing di seluruh tribune.

    Kemudian melalui pengeras suara diperdengarkan lagu dari Coldplay berjudul A Sky Full of Stars. Semuanya pun kompak mengayunkan gawai sembari berjoget bersama dalam durasi yang singkat tersebut.

    4 dari 4 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 di EMTEK

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer