Sukses


    VIDEO: Kapten Timnas Uzbekistan U-17 Sebut Kemenangan Kontra Inggris Penting untuk Melangkah ke Babak Perempat Final Piala Dunia U-17

    Bola.com, Jakarta Secara mengejutkan Inggris harus tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. The Three Lions muda kalah 1-2 dari Timnas Uzbekistan U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (22/11/2023) sore WIB.

    Setelah berhasil mengalahkan Inggris, kapten dari Timnas Uzbekistan U-17, Lazizbek Mirzaev mengatakan jika ini merupakan kemenangan penting untuk timnya.

    “Ini adalah momen yang sangat penting bagi kami karena kami membutuhkan gol dan saya merasa bahwa kami harus mencetak gol.” Ujarnya.

    Berulangkali Inggris menggempir pertahanan Uzbekistan di sisa waktu pertandingan. Namun hingga laga usai, kedudukan 2-1 untuk kemenangan Uzbekistan bertahan. Pelatih Uzbekistan, Jamoliddin Rakhmatullaev mendapat kartu merah di menit akhir pertandingan.

    Hasil ini membuat Timnas Uzbekistan U-17 lolos ke perempat final Piala Dunia U-17 2023. Sementara Inggris harus pulang lebih awal.

    Video Populer

    Foto Populer