Sukses


    VIDEO Vlog: Asyiknya Nongkrong di Jalan Tunjungan Surabaya di Sela Liputan Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta Jurnalis bola.com kali ini mendapat kesempatan meliput turnamen bergengsi Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia. Ada empat stadion di empat kota yang terpilih menjadi saksi bisu pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Empat kota itu yakni Jakarta, Surabaya, Bandung dan Solo.

    Kali ini jurnalis Bola.com bersempatan meliput pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya. Selagi liputan Piala Dunia U-17 2023, kita akan memperkenalkan salah satu tempat wisata andalan anak muda di Surabaya.

    Jalan Tunjungan terletak di pusat Kota Surabaya yang diapit hotel bintang lima, DoubleTree by Hilton Surabaya dan hotel bintang empat, Hotel Platinum.

    Jalan Tunjungan bak Jalan Malioboro di Surabaya atau Jalan Braga di Bandung. Kafe dan restauran menjamur di lokasi tersebut. Pedestriannya lumayan memadai untuk pejalan kaki.

    Di Jl. Tunjungan pula, dua peserta Piala Dunia U-17 2023 menginap. Adalah Timnas Indonesia U-17 dan Timnas Maroko U-17, yang bermalam di sana selama penyisihan Grup A.

    Ada restauran apa saja di Jl. Tunjungan? Mulai dari tempat makan dengan masakan Korea, Jepang, Jawa, hingga Makassar tersedia di sana. Harganya pun variatif meski tarifnya cenderung untuk kalangan menengah ke atas.

    Jl. Tunjungan seolah tidak pernah tidur. Aktivitas hangout jalan terus. Apalagi jika weekend. Fahad Umar bercerita bahwa kafenya bahkan buka dari sore sampai menjelang subuh.

    Jl. Tunjungan juga menjadi lokasi Hotel Majapahit, tempat bersejarah di Kota Pahlawan ketika arek-arek Suroboyo merobek warna biru pada bendera Belanda, sehingga menjadi warna merah putih khas bendera Indonesia pada masa kemerdekaan.

    Mau tahu Jalan Tunjungan seperti apa? Berikut video selengkapnya Vlog Bola.com di Jalan Tunjungan Surabaya.

    Video Populer

    Foto Populer