Sukses


    VIDEO: Pemain Timnas Spanyol U-17 Janjikan Permainan Terbaik Kontra Jerman di Perempat Final Piala Dunia U-17

    Bola.com, Jakarta Timnas Spanyol U-17 jalani latihan di Stadion Madya pada Kamis (23/11/2023). Latihan ini untuk mempersiapkan laga perempat final Piala Dunia U-17 kontra Jerman.

    La Rojita memang patut berhati-hati mengingat Der Panzer datang dengan status sebagai jawara Euro U-17 2023. Namun, kedua negara ini memang sama-sama tak punya koleksi trofi jika berbicara kiprahnya di Piala Dunia U-17 2023.

    Spanyol juga kiranya mesti mawas diri. Sebab, catatan penampilan mereka di fase perempat final, setidaknya pada lima edisi terakhir, juga tak cukup sempurna. Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

    Dalam wawancaranya bersama Bola.com pemain Timnas Spanyol U-17, Hector Fort mengatakan jika para pemain akan bermain semaksimal mungkin dalam laga nanti.

    “Kami akan melakukan yang terbaik, memang kalau ada lawan tertentu kami akan menyesuaikan diri. Tapi yang jelas kami akan menampilkan permainan terbaik.” Ujarnya.

    Catatan penampilan Timnas Spanyol U-17 yang bisa menjadi patokan saat bermain di babak perempat final memang hanya bisa ditarik pada dua edisi terakhir, yakni pada Piala Dunia U-17 2019 dan 2017.

    Sebab, dari tiga edisi terdahulu, yaitu 2011, 2013, dan 2015, La Rojita tak berhasil lolos ke putaran final. Mereka gagal merebut tiket karena tak bisa bersaing dengan baik di Euro U-17 yang menjadi fase kualifikasi.

    Namun tentunya duel laga antara Timnas Spanyol U-17 dan Jerman patut dinantikan dalam putaran perempat final Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer