Sukses


    VIDEO: Pelatih Timnas Brasil U-17 Sebut Faktor yang Perlu Diwaspadai dari Argentina di Perempat Final Piala Dunia U-17

    Bola.com, Jakarta Timnas Brasil U-17 jalani Latihan menjelang laga perempat final kontra Argentina dalam laga perempat final Piala Dunia U-17 pada Jumat (24/11/2023). Latihan yang digelar di Lapangan Banteng, Kamis (23/11/2023) berlangsung intens.

    Para pemain juga terlihat mendapat masukan-masukan dari sang pelatih Phelipe Leal dalam situasi latihan. Bahkan beberapa dari mereka juga mendapat pesan secara individu dari sang pelatih.

    Tentunya berhadapan dengan Argentina bukanlah hal yang mudah. Namun, Phelipe Leal  juga telah membekali anak asuhnya dari beberapa faktor penting untuk melawan Argentina besok.

    Saat sesi latihan berakhir, Phelipe Leal memberi tahu beberapa faktor yang perlu diwaspadai saat berhadapan dengan rival abadi mereka, Argentina.

    “Timnas Argentina memiliki kualitas teknik bagus, oleh karena itu kita harus waspada sehingga laga besok harus memilki konsentrasi total untuk bisa mendapatkan kemenangan.” Ujar Phelipe Leal.

    Tentunya, laga Timnas Brasil U-17 kontra Argentina ini menjadi salah satu laga yang dinanti dalam putaran perempat final Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer