Sukses


    Angel Di Maria hingga Nicolas Tagliafico Jadi Saksi Ketangguhan Argentina Melumat Brasil di Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta - Argentina tak sendirian saat berjuang di Piala Dunia U-17 2023. Para pemain muda masa depan Tim Tango mendapatkan dukungan dari para pemain senior meski terbentang jarak yang jauh.

    Argentina mengalahkan Brasil dengan skor 3-0 pada perempat final Piala Dunia U-17 2023, Jumat (24/11/2023). Kemenangan pasukan Diego Placente itu ditentukan tiga gol yang dicetak Claudio Echeverri pada menit ke-28, 58', dan 71'.

    Kemenangan yang sangat layak dirayakan oleh Argentina. Mereka mendapatkan dukungan dari dua penggawa senior, Angel Di Maria dan Nicolas Tagliafico.

    Keduanya menonton perjuangan Argentina di Piala Dunia U-17 2023 dari rumah masing-masing yang diunggah di akun Instagram Story masing-masing. Adanya perbedaan waktu 10 jam tak membuat Angel Di Maria dan Nicolas Tagliafico luput mendukung Argentina.

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Sama-sama Menang

    Kemenangan Argentina atas Brasil di Piala Dunia U-17 2023 tentu sangat spesial. Kemenangan ini berjarak tiga hari dari yang diraih para tim senior.

    Sebelumnya, Timnas Argentina senior juga berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 1-0. Kemenangan itu diraih pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

    Gol kemenangan Argentina dicetak Nicolas Otamendi (63'). Adapun Angel Di Maria dan Nicolas Tagliafico bermain setelah lebih dulu duduk di bangku cadangan pada laga yang berlangsung di Stadion Maracana itu.

    3 dari 5 halaman

    Jumpa Jerman

    Kemenangan atas Brasil membuat Argentina lolos ke semifinal Piala Dunia U-17 2023. Argentina akan menghadapi Jerman pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo (28/11/2023).

    Laga akan berlangsung sangat menarik. Sebab, mempertemukan dua kekuatan sepak bola muda yang terbaik saat ini.

    Argentina bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Jerman. Sejauh ini, Jerman belum terkalahkan karena mampu meraih lima kemenangan dari semua laga yang dimainkan di Piala Dunia U-17 2023.

    4 dari 5 halaman

    Kuasai Klasemen Top Scorer

    Perburuan top scorer Piala Dunia U-17 2023 makin seru. Saat ini, dua penggawa Argentina yakni Claudio Echeverri dan Agustin Ruberto berada di puncak.

    Keduanya sama-sama mencetak lima gol sejauh ini untuk Argentina. Mereka berjarak satu gol dari Amir Saidov asal Uzbekistan yang ada di urutan kedua.

    Amir Saidov masih berpeluang menambah koleksi gol karena akan memainkan laga perempat final melawan Prancis (25/11/2023).

    Dengan Piala Dunia U-17 2023 masih menyisakan laga semifinal, perebutan tempat ketiga, dan final, maka perburuan gelar top scorer bakal makin menarik.

    5 dari 5 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer