Sukses


    Link Live Streaming Piala Dunia U-17 2023 di Vidio: Mali Vs Maroko

    Bola.com, Jakarta - Timnas Mali U-17 akan berhadapan dengan Timnas Maroko U-17 pada babak 8 Besar Piala Dunia U-17 2023, Sabtu 25 November 2023. Laga antara Mali vs Maroko bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

    Mali melangkah ke babak 8 Besar dengan gagah. Pada babak 16 Besar, pasukan Soumaila Coulibaly itu mengubur Meksiko dengan skor telak 5-0. Sebelumnya, pada fase grup, Mali juga mengalahkan Kanada dengan skor 5-1.

    Sedangkan, Maroko harus berjibaku lewat adu penalti untuk lolos ke babak 8 Besar. Setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal, Maroko mengalahkan Iran dengan skor 4-2 pada babak adu penalti.

    Dari empat laga yang sudah dimainkan di Piala Dunia U-17, Mali dan Maroko sama-sama sekali kalah. Mali kalah 0-1 dari Spanyol pada laga fase grup. Sementara, Maroko kalah dengan skor 0-2 saat berhadapan dengan Ekuador.

    --

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    2 dari 3 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    • Timnas Mali U-17 (4-2-3-1): Bourama Kone; Souleymane Sanogo, Baye Coulibaly, Issa Traore, Moussa Traore; Sékou Kone, Hamidou Makalou; Ibrahim Diarra, Ange Martial Tia, Mahamoud Barry; Ibrahim Kanate.
    • Pelatih: Soumaila Coulibaly.
    • Timnas Maroko U-17 (4-2-3-1): Taha Benrhozil; Hamza Koutoune, Saifdine Chlaghmo, Abdelhamid Ait Boudlal, Fouad Zahouani; Mohamed Katiba, Ayoub Chaikhoun; Naoufel El Hannach, Abdel Maali, Mohammed Hamony; Anas Alaoui.
    • Pelatih: Said Chiba.
    3 dari 3 halaman

    Link Live Streaming

    Mali vs Maroko

    • Stadion Manahan
    • Sabtu, 25 November 2023
    • 19.00 WIB
    • Siaran langsung: Indosiar
    • Live streaming: Vidio (harus berlangganan paket Piala Dunia U-17)
    • Link streaming: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=3089036

    Video Populer

    Foto Populer