Sukses


    3 Winger Menonjol di Piala Dunia U-17 2023: Bukan Hanya Soal Kecepatan

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 2023 menghasilkan gegap gempita luar biasa di Indonesia. Laga-laga hebat sudah tersaji di ajang itu sejauh ini.

    Piala Dunia U-17 2023 akan segera memasuki fase semifinal. Timnas Mali U-17, Timnas Prancis U-17, Timnas Argentina U-17, dan Timnas Jerman U-17 akan berlaga di fase tersebut.

    Para bintang baru pun bermunculan di Piala Dunia U-17 2023. Mereka muncul dari berbagai posisi, termasuk di posisi winger.

    Aksi-aksi para winger di Piala Dunia U-17 2023 sejauh ini sangat menarik perhatian. Bola.com memiliki tiga winger yang tampil menonjol sejuah ini di Indonesia.

    Siapa saja mereka? Simak ulasan khas kami di bawah ini.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Joan Tincres

    Timnas Prancis U-17 tampil hebat sejauh ini di Piala Dunia U-17 2023. Tim asuhan Jean Luc Vannuchi mampu menembus babak semifinal.

    Keberhasilan itu tak lepas dari peran apik Joan Tincres. Pemain berusia 17 tahun itu kerap beroperasi sebagai penyerang tengah atau winger kanan di Piala Dunia U-17 2023.

    Joan Tincres pun cukup tajam. Pemain milik AS Monaco U-19 itu sejauh ini sudah mencetak tiga gol di Piala Dunia U-17 2023.

    3 dari 4 halaman

    Joel Ndala

    Timnas Inggris U-17 boleh saja terhenti langkahnya di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Mereka dihentikan oleh Timnas Uzbekistan U-17.

    Namun, sosok Joel Ndala sepertinya sulit untuk dilupakan. Pemain satu ini mampu tampil apik di sepanjang Piala Dunia U-17 2023.

    Joel Ndala mengingatkan kita kepada winger hebat yang pernah berlaga di ajang Premier League. Karakternya cukup mirip dengan eks Manchester United dan Crystal Palace, Wilfried Zaha.

    Joel Ndala pun cukup tajam. Pemain milik tim muda Manchester City itu mencetak tiga gol sepanjang berlaga di Indonesia.

     
    4 dari 4 halaman

    Ibrahim Diarra

    Ibrahim Diarra menjadi winger selanjutnya yang bersinar di Piala Dunia U-17 2023. Sosok satu ini tak hanya cepat, tapi juga sangat sulit dijatuhkan.

    Pemuda yang masih berusia 16 tahun itu sudah mencetak tiga gol untuk Timnas Mali U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

    Catatan golnya sangat mungkin bertambah. Sebab, Timnas Mali U-17 akan berlaga di semifinal Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer