Sukses


    3 Bintang Argentina yang Bisa Memporak-porandakan Jerman di Semifinal Piala Dunia U-17 2023: Sihir Echeverri Lagi?

    Bola.com, Solo - Ajang Piala Dunia U-17 2023 semakin memasuki fase genting. Pada Selasa (28/11/2023), akan ada dua pertandingan semifinal yang akan diselenggarakan di ajang itu.

    Dua pertandingan itu akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Timnas Argentina U-17 akan berjumpa dengan Timnas Jerman U-17 pada laga semifinal pertama. Sementara Timnas Prancis U-17 akan bertemu dengan Timnas Mali U-17 pada laga kedua.

    Pertandingan semifinal pertama Piala Dunia U-17 2023 tentu menarik perhatian. Sebab, selama ini sepak bola Jerman dan Argentina sudah dikenal luas.

    Timnas Argentina U-17 tampil apik di Piala Dunia U-17 2023. Mereka terus tumbuh menjadi tim yang tangguh selepas kekalahan pada laga perdana.

    Timnas Argentina U-17 pun memiliki tiga pemain yang bisa memporak-porandakan pada laga melawan Timnas Jerman U-17. Siapa saja mereka?

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Claudio Echeverri

    Claudio Echeverri menjadi pemain Timnas Argentina U-17 paling menarik perhatian di Piala Dunia U-17 2023. Bahkan, pemain berusia 17 tahun itu sudah menarik minat dari Real Madrid.

    Laga perempat final Piala Dunia U-17 2023 melawan Timnas Brasil U-17 menjadi panggung aksi terbaik Claudio Echeverri sejauh ini. Ia menggila pada laga itu dengan mencetak tiga gol.

    Namun, aksi melawan Timnas Brasil U-17 bisa jadi hanya permulaan bagi Claudio Echeverri. Pemain milik River Plate itu akan menjadi motor utama serangan Timnas Argentina U-17 saat menghadapi Jerman.

    3 dari 5 halaman

    Agustin Ruberto

    Terlalu fokus pada Claudio Echeverri bisa menjadi bumerang bagi Timnas Jerman U-17. Sebab, Timnas Argentina U-17 punya sosok berbaya lain dalam diri Agustin Ruberto.

    Penyerang berusia 17 tahun itu bermain di tim yang sama seperti Claudio Echeverri. Namun, ia bermain lebih ke depan. Tepatnya di posisi penyerang tengah.

    Claudio Echeverri sudah mencetak lima gol di Piala Dunia U-17 2023. Agustin Ruberto pun sudah mencetak gol dengan jumlah yang sama.

    4 dari 5 halaman

    Valentino Acuna

    Timnas Argentina senior saat ini sedang menikmati penampilan apik dua gelandang hebat. Dua sosok tersebut adalah Enzo Fernandez dan Rodrigo De Paul.

    Di tengah masa keemasan Enzo dan De Paul, Argentina sudah punya beberapa nama potensial lain di lini tengah. Valentino Acuna menjadi satu di antaranya.

    Valentino Acuna menjadi gelandang andalan Timnas Argentina U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Sejauh ini Acuna bahkan sudah mencetak satu gol di Indonesia.

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer