Sukses


    Semifinal Piala Dunia U-17 2023: Mali Kejutkan Prancis di Babak Pertama

    Bola.com, Solo - Timnas Prancis U-17 berhadapan dengan Timnas Mali U-17, Selasa (28/11/2023) malam WIB. Hingga babak pertama berakhir, laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah itu berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Mali. 

    Timnas Prancis U-17 dan Timnas Mali U-17 memulai pertandingan dengan menarik. Keduanya langsung saling menyerang sejak babak pertama dimulai.

    Sekou Kone memiliki peluang pada menit keenam. Namun, sepakannya masih bisa ditepis oleh kiper Timnas Prancis U-17, Paul Argney.

    Mathis Lambourde mencoba melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-18. Namun, Bourama Kone masih ada pada fokus tinggi untuk menahan bola.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    2 dari 3 halaman

    Berimbang

    Pertarungan di lini tengah pada laga ini sangat terasa. Hal itu terlihat dari penguasaan bola kedua tim yang berimbang di babak pertama.

    Ibrahim Kanate lolos dari jebakan offside pada menit ke-35. Namun, upayanya dalam melambungkan bola kurang maksimal. Kiper Timnas Prancis U-17, Paul Argney masih bisa menjangkau bola.

    Fode Sylla memiliki peluang emas pada menit ke-41. Namun, tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih bisa diblok oleh para pemain belakang Timnas Mali U-17.

    Kebuntuan pada laga ini akhirnya pecah pada menit keempat injury time babak pertama. Ibrahim Diarra membobol gawang Prancis setelah memanfaatkan bola muntah dari kiper. Gol itu sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk Timnas Mali U-17.

    3 dari 3 halaman

    Daftar Susunan Pemain

    Timnas Prancis U-17 (4-3-3): Paul Argney (Kiper), Yvan Titi, Bastien Meupiyou, Joachim Kayi Sanda (C), Aymen Sadi (Belakang), Ismail Bouneb, Fode Sylla, Mathis Amougou (Tengah), Nhoa Sangui, Mathis Lambourde, Tidiam Gomis (Depan).

    Pelatih: Jean Luc Vannuchi.

    Timnas Mali U-17 (4-3-3): Bourama Kone (Kiper), Moussa Traore, Souleymane Sanogo, Issa Traore, Baye Coullibaly (Belakang), Hamidou Makalou, Sekou Kone, Ange Martial Tia (Tengah), Ibrahim Diarra, Ibrahim Kanate, Moahamoud Barry (Depan).

    Pelatih: Soumaila Coulibaly.

    Video Populer

    Foto Populer