Sukses


    Gagal Berprestasi di Piala Dunia U-17 2023, Maroko Tetap Dapat Sambutan Istimewa

    Bola.com, Jakarta - Federasi Sepak Bola Maroko (CAF) mengadakan syukuran untuk Timnas Maroko U-17 yang baru berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Meski gagal berpestasi, namun pasukan Said Chiba tetap dapat sambutan istimewa.

    Acara syukuran untuk Timnas Maroko U-17 digelar di markas CAF yang berlokasi di Kompleks Internasional Mohammed VI di Maamoura, Sale, Selasa (28/11/2023). CAF menjamu seluruh pemain, staf pelatih, hingga ofisial yang baru kembali dari Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

    Semua yang datang terlihat masih kelelahan karena menjalani perjalanan jauh dari Indonesia. Skuad Maroko meninggalkan Indonesia dari Solo pada Minggu (26/11/2023) kemudian terbang ke Jakarta.

    Mereka lalu melanjutkan perjalanan dari Jakarta ke Doha, Qatar, dan melakukan transit. Penerbangan berlanjut dari Doha ke Casablanca dan melanjutkan perjalanan darat ke Sale menggunakan bus.

    Menurut laporan Winwin, tak terlihat kehadiran dari Presiden CAF, Faouzi Lakjaa. Skuad Maroko yang kembali dari Piala Dunia U-17 2023 disambut oleh Wakil Presiden CAF, Mohamed Godard.

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Tetap Bangga

    Laju Maroko di Piala Dunia U-17 2023 hanya sampai perempat final. Maroko tersingkir setelah kalah 0-1 dari Mali.

    Meski demikian, Mohamed Godard mengaku tetap bangga dengan perjuangan Maroko di Piala Dunia U-17. Menurut Mohamed Godard, apa yang sudah diberikan oleh Mohamed Hamony dkk. sudah membanggakan negara mereka.

    "Saya sangat bahagia dengan apa yang Anda tampilkan di Piala Dunia. Saya senang seperti semua warga Maroko, yang mengikuti pertandingan Anda dengan penuh semangat. Sama seperti mereka saat mengikuti tim nasional senior selama partisipasinya tahun lalu di Piala Dunia Qatar 2022," jelas Mohamed Godard.

    3 dari 4 halaman

    Beri Kegembiraan

    Mohamed Godard menyebut, penampilan Maroko di Piala Dunia U-17 2023 sudah memberikan kebahagiaan pada masyarakat. Dukungan penuh selalu diberikan masyarakat saat Maroko berjuang di Indonesia.

    "Anda mampu menarik perhatian kami. Berkat antusiasme dan dedikasi Anda untuk mempertahankan seragam nasional," tegas Mohamed Godard.

    "Kami mengikuti Anda di rumah dan kafe dengan semangat yang sama dengan yang kami lakukan mengikuti pertandingan Atlas Lions di Qatar. Anda berhasil memberi kami kegembiraanm," jelas Mohamed Godard.

    4 dari 4 halaman

    Unggahan CAF

    Video Populer

    Foto Populer