Sukses


    Jadwal Final Piala Dunia U-17 2023: Jerman atau Prancis yang Bakal Jadi Kampiun di Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 2023 telah memasuki partai final. Dua tim terbaik yang bakal bentrok pada laga puncak adalah Timnas Jerman U-17 versus Timnas Prancis U-17.

    Jerman bersua Timnas Argentina U-17 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/11/2023) sore WIB. Timnas Jerman U-17 mendapat perlawanan sengit dari Argentina sejak bola digulirkan.

    Jerman berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Paris Brunner pada menit ke-9. Namun, Timnas Argentina U-17 berbalik memimpin berkat sepasang gol Agustin Ruberto pada menit ke-36 dan 45+4'.

    Namun, Timnas Jerman tak menyerah begitu saja. Anak asuh Christian Wuck tersebut mampu mencetak dua gol lewat aksi Brunner pada menit 58 dan Max Moerstedt menit ke-69.

    Duel pun berjalan sengit pada menit-menit akhir. Agustin Ruberto berhasil menorehkan hattrick pada menit ke-90+7, dan memaksa pertandingan berakhir imbang 3-3.

    Skor sama kuat membuat penentuan pemenang harus dilakukan lewat adu penalti. Hingga akhirnya, Timnas Jerman U-17 meraih kemenangan 4-2 atas Argentina pada babak tos-tosan. Hasil itu membuat Jerman melenggang ke final Piala Dunia U-17 2023.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Timnas Prancis U-17 Bungkam Mali

    Pada laga lain, Timnas Prancis U-17 bentrok dengan Mali di Stadion Manahan, Selasa malam WIB. Les Bleuets mendapat perlawanan sengit dari Mali.

    Prancis pun tertinggal lebih dulu pada menit ke-45+4. Gol Mali U-17 disarangkan Ibrahim Diarra dengan sepakan kaki kiri.

    Masuk menit ke-55, Timnas Mali harus bermain dengan 10 orang Souleymane Sanogo diganjar kartu merah. Unggul jumlah pemain, Timnas Prancis U-17 semakin gencar menekan pertahanan Mali.

    Hasilnya, Les Bleuets berhasil mencetak gol lewat aksi Yvann Titi pada menit ke-56 dan Ismail Bouneb menit ke-69. Sampai duel berakhir, Timnas Prancis meraih kemenangan dengan skor 2-1.

    Hasil tersebut membuat Prancis lolos ke final Piala Dunia U-17 2023, dan akan bersua Timnas Jerman U-17 di Stadion Manahan, Solo, 2 Desember mendatang. Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai juara dan berpesta di Indonesia?

     

    3 dari 5 halaman

    Hasil Pertandingan Semifinal:

    Selasa, 28 November 2023

    • Timnas Argentina U-17 3 - 3 (2-4 pen) Timnas Jerman U-17
    • Timnas Prancis U-17 2 - 1 Timnas Mali U-17

     

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Pertandingan Final:

    Sabtu, 2 Desember 2023

    Timnas Jerman U-17 Vs Timnas Prancis U-17

    • Stadion Manahan, Solo
    • Kick-off: pukul 19.00 WIB
    • Live streaming: Vidio
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/469-fifa-u17-world-cup
    5 dari 5 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer