Sukses


    Timnas Argentina U-17 Disingkirkan Jerman di Piala Dunia U-17 2023, Wonderkid Titisan Lionel Messi Beri Pesan Menyentuh

    Bola.com, Solo - Kapten Timnas Argentina U-17, Claudio Echeverri, memberikan pesan menyentuh setelah timnya tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023. Pemain yang dianggap titisan Lionel Messi itu mengaku kecewa sekaligus bangga dengan yang terjadi di Indonesia.

    Argentina gagal menembus final Piala Dunia U-17 2023 setelah disingkirkan Jerman. Pasukan Diego Placente tersebut harus angkat koper karena kalah 2-4 dari Timnas Jerman U-17 melalui adu penalti, setelah bermain 3-3 pada waktu normal.

    Claudio Echeverri menyebut perasaannya saat ini campur aduk setelah Argentina tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023. Namun, dia tetap bangga dengan penampilan Argentina yang kompak selama bersaing di ajang tersebut.

    "Saat ini, perasaan saya campur aduk. Ketidakberdayaan, kesakitan, dan kesedihan. Namun, pada saat yang sama saya sangat bangga dengan skuad indah ini yang telah bersatu membela negara kita sampai akhir," kata Claudio Echeverri di akun Instagramnya.

    ------

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Siap Balas Dendam

    Claudio Echeverri tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari suporter yang datang ke Indonesia dan yang juga berada di Indonesia. Menurut pemain berusia 17 tahun itu, pada masa depan timnya siap membalaskan dendam yang terjadi di Piala Dunia U-17 2023.

    "Saya tidak ragu sepak bola akan memberikan kami pembalasan. Terima kasih atas dukungan Anda semua dan Argentina, teruslah melaju!" tegas Echeverri.

    Perjuangan Argentina di Indonesia belum selesai. La Albicelestes akan menghadapi Mali pada laga perebutan tempat ketiga di Stadion Manahan, Solo, Jumat (1/12/2023).

    3 dari 3 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer