Sukses


    Digeruduk Netizen Setelah Tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023, Kiper Timnas Argentina U-17 Kena Mental

    Bola.com, Solo - Kiper Timnas Argentina U-17, Jeremias Florentin, mendapat perlakuan tak menyenangkan setelah timnya tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023. Florentin menjadi sasaran kekecewaan netizen Argentina yang menggeruduk Instagram pribadinya.

    Tim yang dijuluki La Albicelestes tersebut gagal menembus final Piala Dunia U-17 2023 setelah disingkirkan Jerman. Pasukan Diego Placente itu tersingkir karena kalah 2-4 melalui adu penalti, setelah bermain 3-3 pada waktu normal.

    Netizen Argentina tampak sangat kecewa dengan penampilan Jeremias Florentin. Terutama saat kiper Argentina itu melakukan sejumlah kesalahan yang menguntungkan Jerman pada wakrtu normal.

    Padahal saat adu penalti, Jeremias Florentin sama sekali tidak terlibat. Dia ditarik pelatih Diego Placente dan digantikan kiper Franco Villalba.

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Komentar Ofensif

    Sejumlah komentar ofensif membanjiri Instagram Jeremias Florentin. Menurut laporan Tycsport, unggahan kiper Argentina itu dibanjiri kata-kata negatif setelah semifinal Piala Dunia U-17 2023.

    "Kamu tidak boleh seburuk itu"; "Kamu telah menghancurkan rekan-rekan setimmu", "Menyedihkan sekali".

    Risih dengan serangan tersebut, Jeremias Florentin kemudian mengambil tindakan. Kiper yang memperkuat Talleres itu langsung menutup kolom komentar dalam unggahan foto di Instagram-nya.

    3 dari 3 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer