Sukses


    Gerimis Romantis di Lapangan Kota Barat, Jerman Santuy Dulu Jelang Final Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Solo - Timnas Jerman U-17 menggelar latihan ringan menjelang final Piala Dunia U-17 2023 di lapangan Kotabarat, Surakarta, Kamis (30/11/2023) sore WIB.

    Jerman U-17 hanya menjalani latihan ringan dan hanya diikuti oleh dua kiper, Max Schmitt dan Louis Babatz. Latihan terbatas diliput media selama 15 menit dan sesi wawancara baru dilakukan keesokan harinya.

    Kota Solo sempat diguyur hujan ringan menjelang sesi latihan. Beruntung, hanya beberapa saat, hujan pun reda. Schmitt dan Babatz langsung didril latihan oleh dua ofisial.

    Agenda finalis pada H-2, tim berlatih ringan dan tidak ada sesi wawancara. Pemain yang lain berlatih di hotel untuk menjaga kebugaran.

    Timnas Jerman U-17 akan menjalani official training H-1 pada Jumat (1/12/2023).

     

    2 dari 4 halaman

    Tantang Prancis

    Pada partai final, Jerman bakal menantang Prancis yang sukses menggebuk Mali di semifinal Piala Dunia U-17 2023. Menurut jadwal, duel ini akan terselenggara di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) pukul 19.00 WIB.

    Sepanjang kejuaraan ini, Die Mannschaft tampil mengesankan. Mereka memiliki catatan yang sempurna saat menghadapi fase penyisihan grup. Seluruh lawan yang dihadapi pun harus bertekuk lutut di hadapan Jerman.

    Catatan impresif yang diukir Paris Brunner dan kawan-kawan tentu wajib diwaspadai Prancis. Sebab, bukan tidak mungkin, The Little Blues akan dibuat gigit jari, sama seperti pertemuan terakhir mereka di final Euro U-17 2023.

    3 dari 4 halaman

    Singkirkan Argentina

    Jerman menembus final Piala Dunia U-17 2023 karena menyingkirkan Argentina melalui adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 3-3 pada waktu normal. Adapun Prancis melaju ke final karena mengalahkan Mali dengan skor 2-1.

    Jerman kini menjadi favorit peraih gelar Piala Dunia U-17 2023. Pasukan Christian Wuck tercatat tak terkalahkan dengan meraih lima kemenangan dan sekali imbang.

    Tampil di final Piala Dunia level junior juga bukan pengalaman baru buat Jerman. Pasukan Der Panzer itu punya catatan yang tentu menjadi perhatian buat Prancis.

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer