Sukses


    Ingin Menutup Piala Dunia U-17 2023 dengan Indah, Argentina Bidik Posisi Ketiga

    Bola.com, Solo - Argentina ingin menutup Piala Dunia U-17 2023 dengan indah. Pelatih Diego Placente menegaskan raihan peringkat ketiga menjadi harga mati buat timnya.

    Argentina akan menghadapi Mali pada laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (1/12/2023) malam WIB. Pelatih Diego Placene meminta semua pemain untuk melupakan kegagalan timnya lolos ke final.

    Para pemain Argentina diharapkan untuk menaruh semua fokus untuk memberikan penampilan terbaik demi meraih peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023. Pelatih Diego Placente menyebut timnya siap mengeluarkan performa maksimal.

    "Kami memiliki ilusi untuk bermain di final, akan tetapi sekarang kami harus mengangkat tim dan para pemain akan melakukan yang terbaik untuk finis di posisi ketiga," kata Diego Placente seperti dikutip Tyc Sports.

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Sudah Move On

    Pelatih Diego Placente juga memastikan seluruh pemain Argentina sudah melupakan kekalahan dari Jerman pada Piala Dunia U-17 2023. Segala tangisan dan kekecewaan sudah ditumpahkan sehingga kini fokus merebut peringkat ketiga.

    "Kami mengobrol untuk melepaskan ketegangan, untuk menghilangkan kekalahan dari sistem kami dan memikirkan apa yang akan terjadi," jelas Diego Placente.

    "Terkadang ada baiknya untuk menangis, itu perlu. Sangat penting untuk bisa menang dan menyelesaikannya dengan baik besok," tegas pelatih 46 tahun itu.

    3 dari 4 halaman

    Sudah Pengalaman

    Argentina sudah berpengalaman bermain pada babak perebutan tempat ketiga di Piala Dunia U-17. Sejarah mencatat, edisi 2023 ini menjadi penampilan keenam buat Argentina dalam perebutan tempat ketiga.

    Argentina sukses meraih kemenangan dan meraih tempat ketiga Piala Dunia U-17 pada edisi 1991, 1995, dan 2003. Adapun Argentina juga sudah pernah kalah dua kali pada perebutan tempat ketiga yakni edisi 2001 dan 2013.

    Jadi, laga nanti diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik. Di sisi lainnya Mali juga sudah berpengalaman bertarung peringkat ketiga Piala Dunia U-17 yakni pada edisi 2017 ketika kalah dan harus finis keempat.

    4 dari 4 halaman

    Yuk Saksikan Keseruan Pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer