Sukses


    Nenek Meninggal Dunia, Wonderkid Titisan Lionel Messi Rasakan Duka Mendalam Jelang Argentina Vs Mali di Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Solo - Gelandang Argentina, Claudio Echeverri, merasakan duka mendalam setelah sang nenek meninggal dunia pada Kamis (30/11/2023). Berita duka itu datang jelang Argentina kontra Mali pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023.

    Claudio Echeverri masih tak percaya kabar duka datang dari sang nenek dari pihak ibu, Dolores. Kapten Argentina pada Piala Dunia U-17 2023 diketahui punya kedekatan dengan sang nenek.

    Sembari mengunggah foto dengan mendiang nenek, Claudio Echeverri menuliskan kata-kata menyentuh. Pemain 17 tahun itu mendoakan sang nenek bisa meninggal dengan tenang.

    "Saya masih tidak percaya bahwa kamu telah tiada, nenek. Semoga kamu beristirahat dengan tenang. Aku sangat mencintaimu, selalu di dalam hatiku. Kirimkan kami banyak kekuatan untuk melanjutkan hidup," tulis Claudio Echeverri di Instagram Story-nya.

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Ikut Berduka

    Pesan dukungan juga datang dari Timnas Argentina. Melalui akun sosial media tim, mereka turut mendoakan dan memberikan dukungan pada Claudio Echeverri yang sedang berduka.

    "Diablito yang terhormat, kami semua yang tergabung dalam Tim Nasional Sepak Bola Argentina merangkulmu di saat-saat sulit ini, kami bersamamu!," tulis @Argentina di akun X.

    3 dari 4 halaman

    Beri Kebebasan

    Sementara itu, pelatih Claudio Placente memberikan kebebasan pada Claudio Echeverri untuk bermain atau tidak pada laga melawan Mali di Piala Dunia U-17 2023. Segala keputusannya nanti bergantung pada sang pemain.

    "Kami telah berbicara dengannya dan itu akan tergantung pada perasaannya. Jika dia ingin bermain, dia akan bermain. Jika tidak, kami akan menghormati apa yang ia inginkan," jelas Claudio Placente.

    Argentina akan menghadapi Mali pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023. Duel itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (1/12/2023) malam WIB.

    4 dari 4 halaman

    Yuk Saksikan Keseruan Pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer