Sukses


    Mengetahui Pemilik Postur Tubuh Terpendek hingga Tertinggi di Skuad Prancis dan Jerman Jelang Final Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Solo - Timnas Jerman U-17 akan menantang Timnas Prancis U-17 pada laga final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) malam WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru.

    Jerman menembus final Piala Dunia U-17 2023 karena menyingkirkan Argentina melalui adu penalti dengan skor 4-2, setelah bermain imbang 3-3 pada waktu normal. Adapun Prancis lolos ke partai puncak berkat kemenangan 2-1 atas Mali.

    Pertarungan antara Prancis kontra Jerman bakal menarik karena dihuni pemain-pemain dengan bakat luar biasa. Selain itu, postur tubuh pemain juga punya peran krusial dalam laga yang akan berlangsung dengan tensi tinggi tersebut.

    Lantas, siapa saja pemain yang punya postur tubuh terpendek dan tertinggi pada laga final Piala Dunia U-17 2023? Berikut ini penjabarannya versi Bola.com.

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Yoram Zague Terpendek

    Yoram Zague menjadi pemain terpendek yang akan berlaga di final Piala Dunia U-17 2023. Bek Prancis itu memiliki postur tubuh 168 cm.

    Meski demikian, Zague punya peran penting di balik perjalanan Prancis ke final Piala Dunia U-17 2023. Pemain Paris Saint-Germain itu tampil pada semua pertandingan Prancis sejauh ini di Indonesia.

    Yoram Zague tercatat bermain dua kali selama 90 menit penuh. Adapun empat laga sisanya dimulai Yoram Zague dari bangku cadangan.

    3 dari 5 halaman

    2 Pemain Tertinggi

    Predikat pemain tertinggi yang akan main di final Piala Dunia U-17 2023 dimiliki dua nama. Mereka adalah Max Moerstedt asal Jerman dan Arthur Tchaptchet dari Prancis yang sama-sama punya postur tubuh 194 cm. 

    Max Moerstedt merupakan penyerang andalan Timnas Jerman U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Pemain Hoffenheim itu sudah mencetak empat gol untuk Jerman.

    Sementara itu, Arthur Tchaptchet adalah bek tengah milik Timnas Prancis U-17. Sejauh ini, Arthur Tchaptchet sudah bermain sebanyak dua kali yakni sekali sebagai pemain inti dan sekali sebagai cadangan.

    4 dari 5 halaman

    Link Live Streaming Final Piala Dunia U-17 2023

    Sabtu, 2 Desember 2023

    Timnas Jerman U-17 Vs Timnas Prancis U-17

    • Stadion Manahan, Solo
    • Kick-off: pukul 19.00 WIB
    • Siaran langsung: SCTV/Indosiar
    • Live streaming: Vidio
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=3104992
    5 dari 5 halaman

    Yuk Saksikan Keseruan Pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer