Sukses


    Prediksi Susunan Pemain Jerman Vs Prancis di Final Piala Dunia U-17 2023: Deretan Wonderkid Siap Adu Kemampuan

    Bola.com, Solo - Partai final Piala Dunia U-17 2023 yang akan mempertemukan antara Timnas Jerman U-17 melawan Timnas Prancis U-17, bakal menghadirkan sejarah baru bagi dua kontestan asal Eropa tersebut.

    Menurut jadwal, pertandingan antara Jerman U-17 melawan Prancis U-17 pada final Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) pukul 19.00 WIB.

    Pada fase semifinal, kedua tim sama-sama meraih kemenangan secara dramatis. Timnas Jerman U-17, misalnya, sukses mengakhiri perlawanan Argentina lewat drama adu penalti dengan skor 4-2 (3-3), meski sempat tertinggal lebih dulu.

    Hal serupa juga dialami Timnas Prancis U-17 ketika menghadapi Mali pada fase yang sama. Setelah kubu lawan mencatatkan keunggulan, The Little Blues mampu bangkit dan akhirnya menang tipis dengan skor 2-1 untuk lolos ke partai puncak Piala Dunia U-17 2023.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Jerman Maksimalkan Keunggulan

    Timnas Jerman U-17 sudah membuktikan kualitasnya di Piala Dunia U-17 2023 dengan menumbangkan lawan-lawan tangguh, yang telah mereka hadapi sejak penyisihan grup hingga semifinal.

    Dua lawan terakhir yang bertekuk lutut di hadapan Die Mannschaft ialah Spanyol (1-0) pada perempat final dan Argentina pada semifinal. Dua lawan ini padahal cukup difavoritkan.

    Pelatih Christian Wuck telah memiliki ramuan yang pas untuk mengatasi ancaman lawan dan membalikkan keadaan. Skema 4-2-3-1 yang digunakan Timnas Jerman U-17 juga berbahaya dalam berbagai situasi serangan.

    Setidaknya, mereka bisa mengandalkan dua wonderkid yang kini produktif menjebol gawang lawan, yakni Paris Brunner dan Max Moerstedt yang sudah sama-sama menghasilkan empat gol di Piala Dunia U-17 2023.

     

    3 dari 5 halaman

    Menguji Pertahanan Prancis

    Satu di antara kunci terpenting di balik kesuksesan Timnas Prancis U-17 melenggang ke final Piala Dunia U-17 2023, tak bisa dilepaskan dari performa impresif di sektor pertahanan.

    Sejauh ini, Les Bleuets hanya kebobolan satu gol, tepatnya pada semifinal melawan Mali. Sisanya, dari fase penyisihan hingga perempat final, skuad asuhan Jean-Luc Vannuchi tersebut sukses mengukir clean sheet.

    Performa ini ditunjang kehadiran penjaga gawang masa depan Timnas Prancis, Paul Argney. Dia mendapatkan pengawalan khusus dari sang kapten, Keyi Sanda, di jantung pertahan yang berduet bersama Mastien Muepiyou.

    Les Bleuets diprediksi akan kembali mengandalkan skema 4-3-3 untuk menjaga keseimbangan di atas lapangan saat berduel dengan Jerman. Ismail Bouneb bakal menjadi aktor penting di balik serangan-serangan berbahaya dari kubu Prancis.

    Makin Hot dukung tim kesayangan di ajang World Cup U17 bareng Indomie Hypeabis Ayam Geprek & Seblak Hot Jeletot yang HOT-NYA VIRAAL !!!! Langsung cobain dan beli di sini yaa !

     

    4 dari 5 halaman

    Prediksi Susunan Pemain

    Timnas Jerman U-17 (4-2-3-1): Konstantin Heide; Eric da Silva Moreira, Finn Jeltsch, David Odogu, Maximilian Hennig; Fayssal Harchaoui, Winners Osawe; Bilal Yalcinkaya, Noah Darvich, Paris Brunner; Max Moerstedt;

    Pelatih: Christian Wuck

    Timnas Prancis U-17 (4-3-3): Paul Argney; Yvan Titi, Mastien Muepiyou, Joachim Kayi Sanda, Aymen Sadi; Mathis Amougou, Fode Sylla, Ismail Bouneb; Nhoa Sangui, Mathis Lambourde, Tidiam Gomis;

    Pelatih: Jean-Luc Vannuchi

    5 dari 5 halaman

    Simak Persaingan Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer