Sukses


    Tiba di Indonesia, Presiden FIFA Tak Sabar Nonton Final Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Solo - Presiden FIFA, Gianni Infantino, diketahui sudah berada di Indonesia. Gianni Infantino mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) malam WIB.

    Gianni Infantino tiba di Indonesia dan langsung disambut Ketua umum PSSI, Erick Thohir. Pria asal Swiss itu mengaku terkesan dengan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia.

    "Senang sekali bisa kembali ke Indonesia menjelang final Piala Dunia U-17 FIFA 2023. Terima kasih kepada Presiden PSSI Erick Thohir atas sambutan hangat dan dukungannya selama turnamen yang fantastis ini," tulis Gianni Infantino di akun Instagram-nya.

    Piala Dunia U-17 2023 menyisakan satu laga lagi yakni final. Prancis akan menghadapi Jerman untuk memperebutkan gelar bergengsi di kelompok umur tersebut.

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Nonton Final

    Gianni Infantino bakal menyaksikan laga final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo. Sebelumnya, Gianni Infantino juga menyaksikan laga pembuka turnamen pada awal November lalu.

    "Saya tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan hebat antara dua finalis yang layak yakni Prancis dan Jerman dan melihat sepak bola menyatukan dunia dari negara yang indah ini," tegas Gianni Infantino.

    Prancis menembus final Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Mali. Adapun Jerman lolos ke final usai mendepak Argentina melalui adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 3-3 pada waktu normal.

    3 dari 5 halaman

    Unggahan Gianni Infantino

    4 dari 5 halaman

    Link Live Streaming

    Sabtu, 2 Desember 2023

    Timnas Jerman U-17 Vs Timnas Prancis U-17

    • Stadion Manahan, Solo
    • Kick-off: pukul 19.00 WIB
    • Siaran langsung: SCTV/Indosiar
    • Live streaming: Vidio
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=3104992
    5 dari 5 halaman

    Yuk Saksikan Keseruan Pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer