Sukses


    VIDEO: Komentar Claudia Scheunemann Tonton Timnas Jerman U-17 di Final Piala Dunia U-17

    Bola.com, Solo Penyerang Timnas Putri Indonesia, Claudia Scheunemann, mendapatkan banyak pelajaran berharga dari para pemain Timnas Jerman U-17 yang tampil di partai final Piala Dunia U-17

    Dari pantauan Bola.com, Claudia Scheunemann tampak menyaksikan langsung pertandingan final Piala Dunia U-17 2023 yang mempertemukan antara Timnas Jerman U-17 melawan Timnas Prancis U-17.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023), Claudia yang duduk di tribune barat sisi selatan. Pemain berusia 14 tahun juga didampingi oleh ayahnya, Ralph Scheunemann.

    “Saya merasa senang sekali bisa menyaksikan Timnas Jerman U-17 bisa masuk final Piala Dunia U-17 2023,” kata Claudia saat ditemui awak media saat jeda pertandingan, Sabtu (2/12/2023).

    Pemain yang sukses memborong dua penghargaan pada Piala AFF Putri U-19 2023 itu juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari para pemain muda, terutama yang berposisi sebagai striker.

    Salah satu sosok pemain yang menarik perhatian Claudia ialah Max Moerstedt. Striker Timnas Jerman U-17 ini memang punya segala atribut yang dibutuhkan seorang penyerang tengah. Selain posturnya yang menjulang hingga 194 cm, Max juga piawai dalam melindungi bola. 

    “Saya belajar banyak dari cara Max Moerstedt menahan bolanya yang bagus banget. Dia bisa menahan memakai keunggulan badannya. Main tangannya juga bagus sekali,” kata pemain yang mengukir debut bersama Timnas Putri Indonesia saat masih berusia 13 tahun itu.

    Berikut ini komentar Claudia Scheunemann saat menonton Timnas Jerman U-17 di partai final Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer