Sukses


    Momen Kocak Setelah Final Piala Dunia U-17 2023: Pemain Jerman Ajojing di Parkiran, Paris Brunner Paling Pecah!

    Bola.com, Solo - Pemain Timnas Jerman U-17 bersuka cita setelah menjuarai Piala Dunia U-17 2023. Jerman mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti dengan skor 4-3 (2-2) di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) malam WIB.

    Kehebohan pemain Jerman luar biasa. Setelah menggeruduk ruang konferensi pers untuk memberi kejutan kepada sang pelatih, Christian Wueck, Paris Brunner cs. masih saja berselebrasi saat menuju bus untuk meninggalkan stadion.

    Dalam perjalanan menuju bus, pemain Jerman sudah ditunggu-tunggu oleh beberapa fans. Pemain pertama yang menyapa fans ialah David Odogu. Pemain keturunan Nigeria ini terlihat malu-malu saat fans memanggil namanya.

    Max Moerstedt menjadi pemain berikutnya yang muncul. Ada seorang fans yang rupanya sudah menunggu striker Hoffenheim U-19 itu. Fans tersebut rupanya sudah pernah berinteraksi dengan Moerstedt di media sosial.

    "Ya memang saya dari dulu fans Jerman, kebetulan keluarga juga tinggal di sana," kata warga Solo, Surya Hardjono, yang membawa putra-putrinya.

    Tak berselang lama, rombongan besar pemain Timnas Jerman U-17 keluar. Paris Brunner yang paling heboh. Pemain yang meroket di Piala Dunia U-17 2023 itu sudah membuka kaus, lalu memamerkan medali, dan mengajak fans menari bersama.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    2 dari 4 halaman

    Joget Sampai Bus

    Kehebohan pemain Jerman U-17 belum selesai. Mereka masih menari-nari bersama fans sambil memutar musik dengan speaker.

    "Dance, dances, lights, lights," kata Paris Brunner mengajak fans ikutan berjoget.

    Setelah puas berjoget, berfoto dan memberikan tanda tangan ke fans, pemain pun diminta ofisial untuk segera naik bus.

    Mereka ternyata masih selebrasi! Kali ini di bus dan musik yang mereka putar semakin kencang.

    Keceriaan pemain Timnas Jerman U-17 ini terasa wajar. Mereka berhasil mencetak sejarah untuk pertama kalinya menjadi juara Piala Dunia U-17 dan sukses mengawinkan gelar dengan Euro U-17 2023.

    3 dari 4 halaman

    Heboh di Ruang Konferensi Pers

    Sebelumnya, para pemain memberikan kejutan kepada sang pelatih, Christian Wuck, yang tengah menghadiri konferensi pers pascalaga.

    Awak media yang sedang bekerja di ruangan pun dibuat kaget karena para pemain Jerman tiba-tiba masuk lalu berisik. Paris Brunner cs. langsung diam-diam bersembunyi di balik pintu ruang konferensi pers untuk memberikan kejutan kepada Wuck.

    Mereka lalu memutar lagu dan berlari menuju sang pelatih yang ada di meja konferensi pers. Suasana cukup chaos karena saat itu awak media sedang merekam pembicaraan sang pelatih.

    Pemain membawa beberapa botol bir dan menyiramkannya ke pelatih. Wuck pun kaget tapi setelah itu ia larut dalam perayaan heboh ini.

    4 dari 4 halaman

    Cetak Sejarah

    Gelar Piala Dunia U-17 2023 menjadi gelar kedua yang diraih Jerman pada 2023. Sebelumnya, Jerman juga sukses meriah gelar Piala Eropa U-17 2023. Uniknya, Jerman juga mengalahkan Prancis pada final Piala Eropa U-17 2023.

    Ketika itu, Jerman meraih kemenangan 5-4 melalui adu penalti setelah bermain 0-0 pada waktu normal. Pelatih Christian Wuck menjadi sosok penting di balik kesuksesan Jerman sepanjang 2023. Adapun Paris Brunner menjadi pemain Jerman tersubur pada edisi Piala Dunia U-17 2023 dengan torehan lima gol.

    Video Populer

    Foto Populer