Sukses


    Eks MU Beri Wejangan Penting untuk Pemain Muda yang Baru Mentas di Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta - Indonesia tuntas menggelar Piala Dunia U-17 2023. Mantan pemain Manchester United (MU), Owen Hargreaves, memberi wejangan penting untuk para pemain yang baru mentas pada ajang dua tahunan tersebut.

    Owen Hargreaves menyebut ada dua hal penting yang harus dilakukan para pemain jebolan Piala Dunia U-17 2023. Menurut Hargreaves, pemain muda diharapkan tidak cepat puas.

    "Satu hal yang paling krusial dan harus diperhatikan untuk karier mereka. Mereka belum menjadi profesional. Jadi, sekarang mereka harus memberikan dedikasi dan bekerja sekeras mungkin di dalam dan luar lapangan," kata Owen Hargreaves dalam konferensi virtual di Jakarta.

    Jerman keluar sebagai juara Piala Dunia U-17 2023. Timnas Jerman U-17 meraih gelar perdana sepanjang sejarah setelah mengalahkan Prancis melalui adu penalti dengan skor 4-3.

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Terus Kerja Keras

    Owen Hargreaves juga memperingatkan para pemain jebolan Piala Dunia U-17 2023 untuk terus kerja keras. Menurut Owen Hargreaves, proses seleksi alam akan terjadi sehingga tak semua pemain yang bermain di ajang tersebut bisa meraih kesuksesan di karier profesional.

    "Saya yakin para pemain muda yang bermain di sana akan menjadi profesional. Akan tetapi, akan banyak juga dari mereka yang akhirnya tidak menjadi pemain profesional," jelas Hargreaves.

    "Jadi, begitu Anda tahu bekerjalah sekeras mungkin dari sebelum, saat, dan sesudah latihan. Cobalah untuk menggapai cita-citamu untuk menjadi pemain profesional," tegas eks gelandang MU rentang 2007–2011 tersebut. 

    3 dari 4 halaman

    Berkat Vidio

    Kehadiran Owen Hargreaves dalam konferensi pers virtual merupakan inisiasi yang dilakukan Vidio sebagai penyedia tayangan langsung pertandingan olahraga lokal maupun internasional terlengkap dan platform OTT #1 di Indonesia. Vidio menggelar malam apresiasi untuk penonton setia yang membuat para suporter MU dapat kesempatan berinteraksi dengan Owen Hargreaves.

    COO Vidio, Hermawan Sutanto, menyebut kegiatan ini rutin digelar untuk menjalin kedekatan dengan penonton setia. Sebelumnya, Vidio juga pernah menghadirkan pengalaman bertemu pemain idola semisal legenda MU, Michael Owen dan Peter Schemeichel. Namun, karena padatnya jadwal Owen Hargreaves maka hanya memungkinkan pertemuan secara virtual. 

    "Vidio sangat menghargai loyalitas pelanggan dengan pilihannya untuk menikmati momen seru menonton seluruh pertandingan olahraga di Vidio. Dengan ini Vidio terus berupaya untuk mengapresiasi pelanggan setia dengan memberikan kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan eksklusif," kata Hermawan Sutanto dalam konferensi pers di Jakarta. 

    4 dari 4 halaman

    Lebih Dekat

    Meskipun digelar secara virtual, suporter MU di Indonesia tetap menyambut antusias pertemuan dengan Owen Hargreaves. Interaksi dilakukan dengan cara melakukan pertanyaan dan jawaban seputar karier pemain asal Inggris tersebut.

    Tak hanya para suporter, awak media yang mengikuti kegiatan tersebut juga mendapatkan pengalaman yang sama. Sejumlah pertanyaan yang diberikan awak media dijawab dengan sempurna oleh Owen Hargreaves.

    Vidio berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman ekseklusif untuk para penonton setia. Nantinya, bakal ada lagi legenda-legenda dari klub Liga Inggris yang didatangkan langsung ke Indonesia maupun secara virtual.

    Video Populer

    Foto Populer