Sukses


Bangkit dari Ketertinggalan, Bulls Sukses Redam Heat

Bola.com, Miami - Chicago Bulls mampu membalikkan keadaan dengan cara yang luar biasa saat dijamu Miami Heat pada lanjutan babak reguler NBA, Kamis malam waktu setempat atau Jumat (10/4/2015) pagi WIB. Sempat tertinggal, Bulls akhirnya muncul sebagai pemenang di akhir pertandingan.

Bermain di AmericanAirlines Arena, Bulls kesulitan mengatasi agresivitas tuan rumah dan harus mengakui keunggulan Heat dengan margin 19 poin di akhir paruh pertama.

Namun, keadaan berubah drastis di paruh kedua. Bulls yang tertinggal 32-51 di akhir kuarter kedua mengungguli Heat pada kuarter ketiga dengan 33-8. Memasuki kuarter keempat, Bulls kembali mengungguli Heat dengan skor 24-19. Pau Gasol dan kawan-kawan akhirnya menang atas Heat dengan skor 89-78.

Trio Gasol, Aaron Brooks dan Taj Gibson menjadi kunci kebangkitan Bulls di AmericanAirlines Arena. Gasol mengemas double-double berkat koleksi 16 poin dan 15 rebound. Sedangkan Brooks dan Gibson masing-masing menyumbangkan 14 poin untuk kemenangan tim penghuni peringkat dua Divisi Central itu.

"Begitu kami mulai masuk ke mereka, mendapatkan rebound, membuat mereka hanya bisa melakukan satu kali tembakan, semuanya langsung berubah," ucap Gasol mengomentari kunci kemenangan timnya atas Heat.

Sementara itu, pelatih Heat Erik Spoelstra tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Maklum, kekalahan ini membuat peluang Dwayne Wade dan kawan-kawan untuk membuka peluang meraih tiket ke babak play-off semakin berliku.

Saat ini, Heat berada di posisi ke-10 atau di luar zona babak play-off wilayah Barat. "Kami semua frustrasi. Kami semua merasa malu saat Anda berada di situasi seperti ini," kata Spoelstra.

Baca juga :

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

Video Populer

Foto Populer