Sukses


Chris Paul Gemilang, Clippers Permalukan Suns

Bola.com, Phoenix - Los Angeles Clippers berhasil memetik kemenangan 112-101 atas Phoenix Suns di laga lanjutan NBA 2015. Keberhasilan Clippers membungkam Suns tak lepas dari penampilan gemilang Chris Paul.

Bertandang ke markas Suns di US Airways Center, Rabu (15/4/2015) pagi WIB, Clippers mengawali laga dengan baik. Jump shot Blake Griffin berhasil membawa Clippers memimpin 12-5 di menit-menit awal pertandingan.

Meski sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Suns, namun Clippers tetap tampil gemilang. Mereka sukses menutup kuarter pertama dengan keunggulan 32-26.

Masuk kuarter kedua, LA Clippers tampil bak kesetanan. Tembakan tiga angka J.J. Redick mengantarkan Clippers unggul kian jauh 66-41, sebelum akhirnya menutup kuarter ini dengan skor 69-43.

Di dua kuarter terakhir, Phoenix Suns coba mengejar. Sayangnya, usaha tim besutan Jeff Hornacek itu memangkas angka dari Clippers gagal membuahkan hasil.

Tembakan tiga angka Jamal Crawford di menit-menit akhir pertandingan melesat mulus masuk ke dalam jaring Suns. Clippers pun sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 112-101.

Chris Paul tampil sebagai pemain terbaik di laga ini. Point guard 29 tahun tersebut berhasil mencetak 22 poin dan enam assist. Disusul Blake Griffin yang menorehkan 20 angka dan delapan rebound.

Sementara di kubu Suns, Archie Goodwin menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 18 poin plus tiga assist.

Hasil ini sendiri tak memengaruhi posisi LA Clippers di klasemen sementara wilayah barat. Mereka berada di urutan dua dan berhak lolos ke babak playoff dengan catatan menang-kalah; 56-26.

Hasil Pertandingan Lain:
Toronto Raptors 93-95 Boston Celtics

Washington Wizards 95-99 Indiana Pacers (2OT)

Video Populer

Foto Populer