Sukses


Gilas Nadal, Djokovic Melaju ke Final Monte Carlo Masters

Bola.com, Monako - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic berhasil melaju ke babak final Monte Carlo Masters. Petenis Serbia itu berhasil merebut tiket ke final usai menumbangkan petenis asal Spanyol, Rafael Nadal di babak semifinal.

Bertanding di Monte Carlo Country Club, Sabtu (18/4/2015) malam WIB, petenis yang biasa disapa Nole ini sebenarnya tampil kurang meyakinkan di awal pertandingan. Terbukti, Nole sempat tertinggal 0-2 dari Nadal sebelum akhirnya mampu bangkit dan mencuri set pertama dengan kemenangan 6-3 atas Nadal.

Pada set kedua, Nole terlihat tampil lebih meyakinkan. Dia mampu mematahkan beberapa servis Nadal. Hasilnya set kedua pun berhasil direbut Nole dengan skor akhir 6-3, serta berhak atas satu tiket berlaga di final Monte Carlo Masters.

Kemenangan ini juga memperkecil dominasi kemenangan Nadal atas Djokovic. Pasalnya, saat ini Nole hanya tertinggal dua kemenangan dari Nadal. Tercatat dari 44 pertemuan, Djokovic berhasil meraih 21 kemenangan berbanding 23 kemenangan milik Nadal.

Di babak final, Djokovic bakal berhadapan dengan lawan berat yaitu Tomas Berdych. Berdych lebih dulu memastikan satu tempat di partai puncak usai mengalahkan Gael Monfils, 6-1, 6-4.

Baca Juga:

PSG vs Barcelona: Kans Tim Catalan Curi Kemenangan

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer