Sukses


Rockets Paksa Clippers Mainkan Game Ketujuh

Bola.com, Los Angeles - Houston Rockets kembali memetik kemenangan 119-107 atas LA Clippers di semifinal playoff NBA Wilayah Barat. Hasil ini membuat Rockets menyamakan angka 3-3, sekaligus memaksa Clippers memainkan game ketujuh.

Bertandang ke markas Clippers di Staples Center, Jumat (15/5/2015) siang WIB, Rockets mendapatkan perlawanan sengit. Performa ciamik LA Clippers ditambah tekanan publik tuan rumah membuat Rockets tertinggal 25-29 di akhir kuarter pertama.

Masuk kuarter kedua, Rockets langsung tancap gas. Di motori James Harden, Terrence Jones, serta Dwight Howard, Rockets mampu menambah 37 angka berbanding 35 poin milik Clippers.

Di dua kuarter terakhir, pertandingan berjalan sengit. Rockets bertekad memetik kemenangan di laga ini demi menjaga kans lolos ke final Wilayah Barat. Sedangkan Clippers berambisi membungkam Rockets untuk mengamankan satu tempat di partai puncak.

Tapi pada akhirnya, Rockets lah yang keluar sebagai pemenang. Juara NBA musim 1994 dan 1995 itu mampu menambah 57 angka di kuarter ketiga dan keempat, sekaligus mengunci kemenangan 119-107 atas Clippers.

Dwight Howard menjadi pemain paling bersinar di kubu Houston Rockets. Mantan bintang LA Lakers itu berhasil menorehkan double-double 20 poin serta 21 rebound. Disusul James Harden yang mengoleksi 23 angka dan tiga assist.

Sedangkan di pihak LA Clippers, Chris Paul masih menjadi penampil terbaik. Point guard 30 tahun itu mampu menyumbang 31 angka, 11 assist dan tujuh rebound. Sementara Blake Griffin mencetak 28 poin dan delapan rebound.

Kemenangan Rockets atas Clippers membuat kedudukan kini menjadi sama kuat 3-3. Alhasil, kedua tim harus memainkan game ketujuh di Toyota Center, 18 Mei, untuk menentukan siapa yang berhak meraih satu tempat di final Wilayah Barat.

Baca Juga:

Seru, Hawks Menang Setengah Bola Atas Wizards

Kalahkan Clippers, Rockets Perkecil Ketertinggalan

King James Gemilang, Cavaliers Unggul 3-2 Atas Bulls

Video Populer

Foto Populer