Sukses


Curry dan James Menang Mutlak di Pemilihan All-NBA First Team

Bola.com, New York - Sesuai tradisi, tahun ini NBA kembali meminta para jurnalis (tulis dan penyiaran) di Amerika Serikat dan Kanada untuk memilih nama-nama pemain yang berhak mengisi All-NBA first team, second team, dan third team. Berdasar hasil voting, peraih gelar Most Valuable Player (MVP) 2015 Stephen Curry (Golden State Warriors) dan LeBron James (Cleveland Cavaliers) tampil sebagai dua nama pemain terpilih secara mutlak.

Keduanya pun masuk dalam skuat All-NBA first team 2015. Selain Curry dan James, Anthony Davis (New Orleans Pelicans), Marc Gasol (Memphis Grizzlies), dan James Harden (Houston Rockets) juga terpilih mengisi All-NBA first team 2015.

Dilansir dari The Associated Press, Curry dan James kompak mendapat 129 suara. Namun, tak seperti James, yang kini tercatat sembilan kali masuk tim pertama All-NBA dalam kurun 12 musim (menyamai rekor Larry Bird, Magic Johnson dan Oscar Robertson di peringkat ketiga sepanjang sejarah All-NBA first team), Curry justru baru kali ini masuk tim pertama All-NBA.

Hal sama juga berlaku bagi Davis dan Gasol. Sementara Harden, kini mencatatkan namanya di All-NBA first team untuk kali kedua secara beruntun.

Di bagian All-NBA second team, Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder) memimpin hasil voting. Westbrook didampingi LaMarcus Aldridge (Portland Trail Blazers), Chris Paul (Los Angeles Clippers), Pau Gasol (Chicago Bulls), dan DeMarcus Cousins (Sacramento Kings).

Lalu di All-NBA third team terdapat dua nama pemain Clippers, Blake Griffin dan DeAndre Jordan, Tim Duncan (San Antoni Spurs), Kyrie Irving (Cavaliers), dan Klay Thompson (Warriors).

Baca juga:

James Bawa Cavaliers Unggul 2-0

33 Poin Curry Antar Warriors Menangi Gim Kedua

Cavaliers Bungkam Tuan Rumah 97-89

Video Populer

Foto Populer