Sukses


Kento Momota : Saya Akan Rayakan Kemenangan dengan Teman-teman

Bola.com, Jakarta Sukses memenangi dua gelar juara turnamen super series dalam kurun dua bulan terakhir menjadi prestasi tertinggi yang pernah ditorehkan pebulutangkis Jepang, Kento Momota. Untuk merayakan kemenangannya tesebut, Momota mengaku akan pergi liburan bersama teman-temannya.

“Nanti sepulang ke Jepang, saya mau liburan dan refreshing,” ujar Momota singkat seusai pertandingan final di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (7/6).

Saat ditanya akan pergi berlibur dengan siapa, pemain berusia 20 tahun itu menjawab dirinya bakal berpergian dengan teman-temannya.

“Berhubung saya belum punya pacar, saya akan pergi dengan teman-teman saya saja,” lanjutnya.

Momota naik podium kampiun Indonesia Terbuka Super Series Premier (SSP) 2015 setelah di final mengalahkan sang juara bertahan Jan O Jorgensen dalam pertarungan rubber game, 16-21, 21-19, dan 21-17. Selain menambah koleksi titel super series-nya menjadi dua, kemenangan ini juga memerpanjang rekor positifnya atas Jorgensen.

Saat ini, Momota hanya tertinggal satu laga saja dari pemain berkebangsaan Denmark itu. Sebelumnya, Kento Momota mampu memecundangi Jorgensen di babak penyisihan Final Super Series 2014.

Video Populer

Foto Populer