Sukses


Tiga Penggawa Indonesia U-23 Dukung Langsung Tim Voli Putri

Bola.com, Singapura - Tiga penggawa Indonesia U-23, yakni Yandi Sofyan Munawar, M. Natshir, dan Zalnando terlihat di OCBC Arena Hall 2, Minggu (14/6). Ketiganya hadir untuk menyaksikan perjuangan tim voli putri Indonesia yang bermain di semifinal melawan Thailand.

Saat bertemu Bola.com usai menonton, Yandi, Natshir, dan Zalnando hanya tersenyum misterius. "Kami ingin mendukung tim Indonesia," jawab Natshir singkat, tanpa menjelaskan lebih detail.

Seperti diketahui, Yandi saat ini menjalin kasih dengan pevoli cantik, Pungky Afriecia. Namun, kekasih Yandi itu tidak tercatat sebagai penggawa timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2015.

Hanya, meski didukung tiga pemain Indonesia U-23, tim voli putri Indonesia bernasib sama seperti Garuda Muda. Maya Kurnia Indri dkk. ditaklukkan Thailand, 1-3 (21-25, 25-13, 25-23, 25-13), dan tak berhasil melaju ke final.

Sesudah menonton, ketiganya terlihat langsung meninggalkan arena permainan. Pada Senin (15/6) Indonesia U-23 masih akan bertanding untuk memperebutkan medali perunggu menghadapi Vietnam.

Indonesia U-23 gagal ke final setelah ditekuk Thailand dengan skor 0-5 di partai semifinal yang dimainkan di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (13/6) malam. Pada pertandingan itu hanya Yandi yang turun sebagai pemain inti sedangkan Natshir dan Zalnando menghangatkan bangku cadangan.

Di sisi lain, pada hari ini, tim pelatih memang membebaskan pemain dari agenda aktivitas rutin termasuk latihan agar memiliki lebih banyak waktu untuk beristirahat.

Pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso, mengungkapkan bermain sebanyak lima kali dalam 10 hari sangat menguras fisik pemainnya.

Baca juga :

Indonesia U-23 Hancur Lebur di Tangan Thailand

Bantai Indonesia U-23, Pelatih Thailand : Saya Terkejut

"Indonesia U-23 Kalah Segalanya dari Thailand"

Video Populer

Foto Populer