Sukses


China Taipeh GPG: Indonesia Tanpa Wakil Ganda Campuran di Final

Bola.com, Nanjing - Indonesia gagal menempatkan wakil di final ganda campuran turnamen China Taipeh Grand Prix Gold 2015. Kepastian ini terjadi usai wakil tersisa di semifinal, Praveen Jordan/Debby Susanto, ditaklukan pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Bermain di Taipei Arena, Sabtu (18/7/2015), Praven/Debby kalah dua gim langsung, 20-22 dan 15-21. Pasangan Tanah Air ini sempat unggul 19-14 pada gim pertama, namun karena kurang inkonsistensi permainan, mereka akhirnya menyerahkan kemenangan kepada Ko/Kim.

Di gim kedua, pasangan asal Korsel tampil lebih superior. Mereka bahkan sudah memimpin jauh saat kedudukan 9-3. Tiket ke final akhirnya berhasil diraih Ko/Kim setelah menyudahi perlawan Praveen/Debby dalam tempo 36 menit.

Atas hasil ini, tak ada satupun wakil ganda campuran Indonesia yang berlaga di final. Sebelumnya, pasangan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani juga sudah lebih dulu gugur di babak semifinal. Ronald/Melati kalah dari pasangan Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, dalam pertarungan dua gim 17-21 dan 18-21.

Baca juga:

Greysia / Nitya Melangkah ke Final China Taipeh GPG 2015

China Taipeh GPG 2015: Ahsan/Hendra Melaju ke Semifinal

Cina Taipeh GPG 2015 : Lin Dan Kalahkan Anthony di Perempat Final

Video Populer

Foto Populer