Sukses


Ade / Wahyu Lolos ke Kejuaraan Dunia BWF 2015

Bola.com, Jakarta Pasangan ganda putra Indonesia, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka berhasil meraih tiket ke turnamen Kejuaraan Dunia BWF 2015. Ade/Wahyu yang sebelumnya berada di daftar tunggu, lolos usai pasangan Meksiko, Job Castillo/Antonio Ocegueda, batal turun bertanding.

Partisipasi Ade/Wahyu tentunya semakin memperkuat barisan ganda putra Indonesia di Kejuaraan Dunia BWF 2015. Sebelumnya, tiga ganda putra Merah Putih, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan sudah lebih dulu mengamankan posisi.

Alhamdulillah, rasanya senang sekali. Impian pengen main kejuaraan dunia di Indonesia akhirnya bisa tercapai,” ungkap Ade, dilansir situs resmi PBSI, Rabu (22/7/2015).

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil maksimal. Persiapan juga harus ditambah lagi, supaya lebih baik. Apalagi hasil di China Taipeh Terbuka kemarin tidak memuaskan,” tambahnya.

Selain disambut gembira oleh sang pelatih, Aryono Miranat, lolosnya Ade/Wahyu ke Kejuaraan Dunia BWF 2015 juga mendapat apresiasi dari Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan. Gita berharap Ade/Wahyu bisa lebih semangat untuk bertanding dan memperoleh hasil terbaik.

“Selamat kepada Ade/Wahyu yang lolos masuk ke kejuaraan dunia. Semoga ini bisa menambah semangat mereka untuk bertanding dengan lebih baik lagi. Peluang Indonesia juga semakin terbuka dengan banyaknya wakil yang akan bertanding nanti,” ucap Gita.

Berikut 16 wakil Indonesia yang akan berlaga pada Kejuaraan Dunia BWF pada 10-16 Agustus 2015 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Tunggal Putra: Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka

Tunggal Putri: Maria Febe Kusumastuti, Linda Wenifanetri

Ganda Putra: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi

Ganda Putri: Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati

Ganda Campuran: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili

Baca juga:

Ini Rahasia Kemenangan Greysia / Nitya di China Taipeh GPG 2015

Gelar China Taipeh Jadi Modal Greysia / Nitya ke Kejuaraan Dunia

Kevin / Markus Gagal Raih Gelar China Taipeh GPG 2015

Video Populer

Foto Populer