Sukses


Bintang NBA Golden State Warriors Sambangi Jakarta

Bola.com, Jakarta Pemain tim NBA Golden State Warriors, Marreese Speights bakal berkunjung ke Jakarta. Kedatangannya akan meramaikan acara National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2015, yang akan dihelat di ACS Jakarta pada 28-29 Agustus dan di Atrium Pluit Village pada 30 Agustus 2015.

Nama Speights memang sudah tak asing lagi bagi para pecinta basket di Indonesia. Sepanjang musim kompetisi 2014-2015, Speights menyumbang statistik 10,4 poin dan 4,3 rebound. Ia juga berhasil membawa timnya juara NBA.

“Saya tidak sabar untuk bertemu dan melatih para bintang basket masa depan Indonesia. Para atlet muda di program Jr. NBA masih harus terus berjuang untuk memberikan yang terbaik. Saya berharap untuk dapat segera bertemu dengan kalian semua,” kata Speights.

Bekerja sama dengan Frisian Flag, National Training Camp yang merupakan rangkaian acara Jr. NBA Indonesia 2015 ini akan memberikan kesempatan pada 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan terpilih untuk berlatih dan berkompetisi.

Tak cuma itu,10 anak laki-laki dan empat anak perempuan akan dipilih untuk mendapatkan kesempatan langka bergabung dalam NBA Experience di luar negeri bersama dengan Jr. NBA All-Stars dari negara-negara Asia Tenggara di akhir tahun ini.

Pendaftaran untuk Selection Camp Jr. NBA Indonesia yang akan diadakan pada 22 Agustus mendatang dapat dilakukan melalui www.bestrong.co.id atau website resmi Jr. NBA Indonesia: www.jrnba.asia/indonesia.

Baca juga:

LeBron James Bakal Bintangi Space Jam?

Raih MVP NBA Summer League, Simmons Puji Hammon

Bawa Spurs Juara Summer League, Hammon Cetak Sejarah Baru

Video Populer

Foto Populer