Sukses


Ini Dia Lawan Terakhir Mayweather Jr Sebelum Gantung Sarung Tinju

Bola.com, Florida - Petinju juara dunia kelas welter asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr dipastikan bakal kembali naik ring. Rencananya, Mayweather Jr akan menghadapi mantan juara dunia sekaligus kompatriotnya, Andre Berto pada 12 September 2015 di MGM Grand, Las Vegas.

Laga ke-49 itu kemungkinan besar akan menjadi pertarungan terakhir Mayweather Jr, sebelum memutuskan pensiun dari karier olah raga yang telah digelutinya selama 19 tahun.

"Pertarunganku ke-49 pada 12 September 2015. Sebuah bagian dari sejarah. Pesan hotel dan penerbangan kalian sekarang," tulis Mayweather Jr pada unggahan foto promo pertarungannya kontra Berto di akun Instagram-nya, @floydmayweather.

 

September 12, 2015 for number 49. Come be part of the history. Book your hotel and flights now.

A photo posted by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Pertarungan melawan Berto membuka peluang Mayweather Jr menyamai rekor juara kelas berat Rocky Marciano. Hingga gantung sarung tinju, Marciano mencatat kemenangan 49-0.

Sementara, The Money, sampai laga kontra Manny Pacquiao, sudah membukukan rekor  48-0. Artinya, Mayweather Jr kini cuma butuh satu kemenangan lagi.

Dan Berto, sepertinya bakal menjadi sasaran empuk tinju Mayweather Jr. Tak seperti Mayweather Jr yang belum tersentuh kekalahan, Berto justru sudah tiga kali kalah dari total 33 kali bertanding.

Mayweather memang belum pernah naik ke atas ring lagi sejak berhasil menumbangkan Manny 'Pacman' Pacquiao di laga yang bertajuk 'Pertarungan Terbesar di Abad Ini' pada Mei lalu. Di laga itu, Floyd Mayweather Jr tampil sebagai pemenang setelah unggul mutlak di pencatatan skor dari tiga juri.

Baca juga:

WBO Copot Gelar dan Sabuk Juara Dunia Floyd Mayweather Jr

Ingin Comeback di Usia 42 Tahun, De La Hoya Incar Mayweather

Wow, Duel Pacman Kontra Mayweather Hasilkan Rp 6,5 Triliun

Video Populer

Foto Populer