Sukses


Kembali Berlatih, Kobe Bryant Girang Bukan Kepalang

Bola.com, Los Angeles - Pebasket megabintang NBA, Kobe Bryant, tengah bersuka cita. Seusai semusim penuh absen dari olah raga yang telah membesarkan namanya, Bryant akhirnya kembali berlatih. Saking senangnya, 'The Black Mamba' sampai mengunggah foto hari pertamanya berlatih di Instagram.

Pada unggahannya tersebut, Bryant menulis, 'First day back on the court shooting! Bout damn time!! #shoulderrecovery #20thseason #lakers'. Atau bila diterjemahkan bebas, berarti 'Hari pertama kembali ke lapangan untuk berlatih tembakan! Sudah saatnya!! #pemulihanbahu #musimke20 #lakers'.

 

 

First day back on the court shooting! Bout damn time!! #shoulderrecovery #20thseason @drinkbodyarmor #lakers

A photo posted by Kobe Bryant (@kobebryant) on

Bryant memang layak bahagia. Musim lalu peraih lima cincin juara NBA itu harus menepi selama satu musim kompetisi penuh lantaran dibekap cedera bahu. Akibatnya, Lakers menjadi salah satu tim pesakitan di musim 2014-2015 dengan catatan 21 menang dan 66 kalah. Terburuk keempat di antara semua tim yang berlaga di NBA.

Kini, memasuki musim ke-20 di pentas NBA, baik Bryant maupun Lakers, sama-sama berharap bisa mengubah keadaan di musim lalu. Sebagai awal positif, pebasket berusia 37 tahun itu mulai menjalani latihan menembakkan bola ke keranjang.

Jika perkembangan fisik Bryant terus berada di jalur yang diharapkan, peluang Lakers dan mungkin juga tim nasional basket Amerika Serikat (AS) untuk kembali merasakan efek bagus permainan Kobe Bryant terbuka lebar.

 

 

Video Populer

Foto Populer