Sukses


Eksklusif dari Monza: Rio Selfie Bersama Fans asal Indonesia

Bola.com, Monza - Di tengah kesibukannya menjalani seri ke-8 GP2 di Sirkuit Monza, Italia, Rio Haryanto masih menyempatkan waktu menyapa fansnya yang datang langsung dari Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, ada sembilan pendukung dari Indonesia yang hadir di salah satu sirkuit paling sakral di arena Formula 1 itu. Kedatangan mereka pada akhir pekan ini khusus untuk memberikan dukungan kepada pebalap Indonesia yang saat ini sukses meraih 3 gelar juara di ajang GP2 musim ini.

Seusai menyelesaikan feature race, Sabtu (5/9/2015) sore waktu setempat, Rio yang ditemani sang Ibu, Indah Pennywati, mendatangi 9 fans dari Indonesia di luar pintu masuk Formula 1 Sirkuit Monza. Para fans yang datang ke Monza melalui undian berhadiah dari sponsor utama Rio Haryanto, Pertamina, ini tampak semringah bisa bertemu langsung pebalap kebanggaan Indonesia ini.

Rio Haryanto berfoto bersama penggemarnya yang datang langsung dari Indonesia di Sirkuit Monza, Italia, Sabtu (5/9/2015) kemarin. (Bola.com/Reza Khomaini)

’’Mas Rio, boleh minta foto bareng ya?’’ pinta Geru yang mengaku senang bisa mendukung langsung Rio di Italia ini.

Pria asal Madiun ini mengaku tidak menyangka bisa bertemu Rio Haryanto di salah satu seri ajang GP2 di benua Eropa.

‘‘Demi bisa ke Eropa dan bertemu Rio, saya sampai beli banyak produk-produk oli untuk undiannya. Tapi bersyukur sekali bisa menang, ’’ ucap Geru yang diamini rekan sesama pemenang undian, Marzudi.

Hal senada juga diutarakan Ocha. Satu-satunya cewek yang keluar sebagai pemenang undian ini mengaku bahagia bisa mendukung Rio berlaga di kota Monza. Gadis asal Jakarta ini juga sangat terkesan dengan sirkuit Monza dan bersemangat memberikan dukungan kepada Rio Haryanto. ’’Kita besok (hari ini, red) bakal dukung lagi Mas Rio. Semoga pada lomba berikutnya bisa meraih hasil yang lebih bagus, ’’ ucap Ocha.

Melihat antusiasme yang begitu tinggi dari fansnya yang datang langsung dari Tanah Air, Rio mengucapkan rasa terima kasihnya yang paling dalam. ‘‘Terima kasih banyak atas support-nya. Mohon maaf saya tadi tidak bisa memberikan hasil yang maksimal. Ada banyak kendala. Tapi semoga besok saya bisa berikan hasil yang lebih baik daripada hari ini,’’ ucap pebalap asal Solo ini di hadapan ke-9 pemenang undian berhadiah. Rio pun meladeni permintaan para fans untuk berfoto bersama dari para fansnya.

Baca Juga: 

Eksklusif dari Monza: Finis ke-13, Rio Haryanto Alami Kendala

4 Pebalap Kena Penalti, Rio Haryanto Start Kelima di GP2 Italia

Wawancara Sebastian Vettel: Siap Berikan Segalanya di GP Italia

Video Populer

Foto Populer