Sukses


Terserang Diare, Linda Wenifanetri Mundur dari Jepang Terbuka

Bola.com, Tokyo - Tunggal putri Indonesia, Lina Wenifanetri, mundur dari turnamen Jepang Terbuka SS 2015, Rabu (9/9/2015). Pemain yang meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia 2015 tersebut mengalami diare sehingga tak bisa turun bertanding.

“Linda sudah dua hari ini sakit diare. Semalam juga muntah-muntah. Jadi hari ini tidak bisa main dan harus walkover. Tadi kami sudah mendatangi dokter di hall pertandingan dan sudah diberi obat,” kata pelatih tunggal putri Indonesia, Bambang Supriyanto, seperti dilansir situs resmi PBSI.

“Dari Jakarta kondisinya bagus. Bisa latihan normal pas hari Senin dan Selasa. Tapi tadi malam diarenya bertambah parah," imbuh Bambang.

Perjuangan Linda di Jepang Terbuka 2015 seharusnya dimulai menghadapi pebulutangkis Tiongkok, Li Xuerui. Bukan hanya gagal tampil di Jepang Terbuka, Linda juga terancam absen di Korea Terbuka SS 2015. Tentu saja hal itu sangat merugikan Linda, yang sedang berburu poin supaya bisa berpartisipasi di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

“Kami lihat dulu satu-dua hari ini. Baru diputuskan harus bagaimana (tampil atau tidak di Korea Terbuka),” ujar Bambang.

 Baca Juga: 

Dua Ganda Campuran Indonesia Lewati Babak Pertama

Aman di Babak Pertama, Ganda Campuran Pastikan Wakil di Semifinal

Video Populer

Foto Populer