Sukses


Ganda Putra Angga / Ricky Gagal Menembus Final

Bola.com, Tokyo - Ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi gagal menembus final Jepang Terbuka 2015. Langkah mereka terjegal di semifinal setelah kalah dalam bentrok kontra ganda Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, dengan skor 16-21 dan 16-21 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Sabtu (12/9/2015).

Angga/Ricky sulit mengimbangi permainan ganda nomor satu dunia tersebut. Di gim pertama mereka sempat tertinggal jauh dan setelah itu tak pernah bisa menyamakan skor.

Di babak kedua, Angga/Ricky sebenarnya sempat membuka harapan. Bahkan mereka sempat unggul 7-4. Namun setelah ganda Korea berhasil menyamakan skor, Angga/Ricky tak mampu bangkit.

“Kami memang kalah start dan sering melakukan kesalahan sendiri. Kami ingin buru-buru dan banyak mati sendiri karena angin. Tapi memang itu tidak bisa dijadikan alasan. Kami kecewa, tapi kami sudah berusaha,” ujar Angga, seperti dilansir situs resmi PBSI.

“Kami pernah menang juga dari mereka, sempat percaya diri. Tapi mereka memang di atas kami. Semoga ke depan lebih semangat lagi, main lebih bagus lagi,” jelas Angga.

Dengan kandasnya langkah Angga/Ricky, Indonesia tak lagi punya wakil di ganda putra. Pasangan terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, lebih dulu tersingkir di babak semifinal.

Harapan Indonesia untuk meloloskan wakil ke partai final tinggal tertumpu di pundak tunggal putra Tommy Sugiarto. Namun, putra legenda bulutangkis, Icuk Sugiarto, itu harus menghadapi lawan berat di laga semifinal sore ini. Tommy bakal berjumpa tunggal putra andalan Tiongkok, Lin Dan.

Baca Juga: 

Tontowi / Liliyana Juga Gagal ke Semifinal

Indonesia Pastikan Satu Tempat di Semifinal Ganda Putra

Juara Dunia Ahsan / Hendra Keok di Perempat Final

Video Populer

Foto Populer