Sukses


Wladimir Klitschko Bisa Apa Saat Bertarung Melawan “Batman"?

Bola.com, London - Petinju Tyson Fury membuat kejutan saat menghadiri sesi jumpa menjelang pertarungan memperebutkan sabuk juara kelas berat melawan Wladimir Klitschko di London, Inggris, Rabu (23/9/2015) malam waktu setempat. Alih-alih mengenakan jas resmi, Fury malah hadir mengenakan pakaian ala Batman!

Seperti dilansir BBC, petinju berusia 27 tahun tersebut masuk ke ruang jumpa pers dengan berpakaian serba hitam ala Batman. Dia kemudian duduk di kursi yang sudah disediakan. Klitschko sudah datang terlebih dulu dan duduk dengan tenang mengenakan setelan jas lengkap.

Belum hilang kekagetan para jurnalis yang melihat aksi Fury, “drama” di ruang jumpa pers berlanjut. Fury tiba-tiba melompati meja saat melihat “Joker” datang menghampiri dengan wajah menantang. Petinju tersebut kemudian menjatuhkan “Si Joker” ke lantai, sembari menjatuhkan sejumlah sabuk juara milik Klitschko.

Fury kemudian berpaling ke Klitschko dan mengatakan, “Ini suatu kebodohan, seperti dirimu. Kamu akan berakhir seperti dia (Joker).”

Fury kemudian membawa “Joker” tersebut ke luar ruangan. Tak lama kemudian dia kembali, tapi sudah mengenakan setelan jas lengkap.

Petinju kelas berat, Tyson Fury (kanan), bersalaman dengan calon lawannya, Wladimir Klitschko, saat sesi jumpa pers di London, Inggris, Rabu (23/9/2015). (Reuters/Andrew Couldridge)

Pernyataan Fury saat drama “Batman” dibalas tak kalah pedas oleh Klitschko.

“Saya punya banyak teman di bisnis sirkus. Setelah nanti saya mengalahkan Anda, saya akan memberimu pekerjaan di sirkut sebagai badut. Jangan salah, sangat sulit membuat orang tertawa. Maksudnya ini tadi adalah pujian,” kata Klitschko menyindir.

Fury bakal menantang petinju Ukraina berusia 39 tahun tersebut untuk perebutan titel WBA, IBF, dan WBO. Pertarungan itu rencananya digelar di Dusseldorf, Jerman, pada 24 Oktober 2015. Ini bukan tantangan mudah karena Klitschko belum pernah kalah selama 11 tahun. Fury, yang tak terkalahkan dalam 24 pertarungan, berhasil mempertahankan titel kelas berat Eropa miliknya pada pertarungan di London, Maret lalu. Sebelumnya, dia pernah menyindir Klitschko sebagai petinju yang sangat membosankan.

Baca Juga: 

Sprinter Berusia 105 Tahun Ini Ingin "Tantang" Usain Bolt

Ronda Rousey Marah jika Tubuhnya Dibilang seperti Laki-Laki

Floyd Mayweather Jr Menangkan Duel kontra Andre Berto

Video Populer

Foto Populer