Sukses


Berani Terima Tantangan Mantan Juara UFC, Ronda Rousey?

Bola.com, Las Vegas - Mantan petarung dan juara kelas berat super UFC, Tank Abbott, menantang juara dunia UFC wanita, Ronda Rousey untuk bertarung.

Abbot merasa pede mampu mengalahkan Rousey, yang kini masih berstatus sebaga juara dan belum terkalahkan. Bahkan ia menjanjikan uang sebesar 100 ribu Dollar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar kepada Rousey jika mampu mengalahkannya.

Melalui juru bicaranya, Abbott yang saat ini bertarung di pentas Mixed Martial Arts (MMA) divisi kelas berat King of the Cage, menegaskan dirinya masih menjadi petarung terbaik hingga saat ini.

"Rousey adalah wanita. Itu semua tentang persoalan emosional. Saya tidak peduli, saya akan bertarung dengan wanita mana pun di dunia secara gratis, saya bahkan tidak perlu berlatih," ucap Abbot seperti dikutip Daily Mail, Kamis (24/9/2015).

"Saya akan menantang anda dan saya akan menang, memang itulah yang akan terjadi dan Anda akan babak belur, Anda harus membuatkan saya sebuah sandwich. Jika Anda menang, saya akan memberikan seratus ribu dolar," lanjutnya.

Kendati demikian, Rousey diyakini tak akan menerima tantangan tersebut. Baginya, ide pertarungan melawan seorang pria adalah buruk.

"Saya tak berpikir menjadi sebuah ide yang bagus jika harus melihat seorang pria memukul seorang wanita di televisi," ujar Ronda Rousey beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Sprinter Berusia 105 Tahun Ini Ingin "Tantang" Usain Bolt

Ronda Rousey Marah jika Tubuhnya Dibilang seperti Laki-Laki

Floyd Mayweather Jr Menangkan Duel kontra Andre Berto

Video Populer

Foto Populer